TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dibanderol €170 Juta, Kiper Belia Milan Tak Ambil Pusing

Donnarumma selalu menjadi pilihan di Milan.
Dibanderol €170 Juta, Kiper Belia Milan Tak Ambil Pusing
Gianluigi Donnarumma, Kiper Timnas Italia dan AC Milan (vivoazzurro.it)

VIVA.co.id – Penampilan gemilang terus ditunjukkan kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, dia terus dipercaya sebagai penjaga gawang utama Rossoneri.

Agen Donnarumma, Mino Raiola menetapkan harga setinggi langit untuk kliennya. Super agen asal Italia ini mematok harga €170 juta atau setara Rp2,48 triliun.

"Raiola mengatakan bahwa saya berharga €170 juta. Saya selalu mendengar pernyataannya. Angka-angka ini tak membuat saya pusing. Saya selalu mencoba bersenang-senang, karena pekerjaan ini adalah mengenai kesenangan," kata Donnarumma pada Rai Sport.

"Saya hanya memikirkan Milan dan tampil lebih baik bersama tim saya dengan selalu berlatih dan bermain dengan komitmen yang tinggi. Setelah itu, kami akan lihat," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Donnarumma juga bertekad memberikan yang terbaik di timnas Italia. Dia banyak belajar dari kiper berpengalaman, Gianluigi Buffon.

"Saya punya hubungan yang bagus dengan Buffon. Dalam pertemuan pertama, dia mengajari saya banyak hal. Saya belajar dari dia saat latihan, karena saya ingin mempelajari segala hal darinya," ucap Donnarumma. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP