TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Balotelli Diprediksi Kembali Jadi Pemain Papan Atas Dunia

Balotelli tampil cemerlang bersama OGC Nice.
Balotelli Diprediksi Kembali Jadi Pemain Papan Atas Dunia
Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli (REUTERS/Eric Gaillard)

VIVA.co.id – Mario Balotelli menunjukkan penampilan gemilang bersama klub barunya, OGC Nice. Total, 6 gol telah disumbangkan pemain internasional Italia ini dari 5 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Balotelli menunjukkan bahwa dia belum habis. Sebelumnya, pemain 26 tahun ini gagal bersinar bersama Liverpool dan AC Milan.

Pelatih Nice, Lucien Favre terkesan dengan penampilan Balotelli. Dia yakin, seiring waktu Super Mario bakal kembali menjadi pemain papan atas dunia.

"Mario memiliki kemampuan yang luar biasa. Dia kuat di udara dengan kaki kanannya, namun kaki kirinya bisa semakin membaik. Anda tak akan menutup mata, betapa hebatnya dia di depan gawang," kata Favre seperti dilansir Football Italia.

Menurut Favre, Balotelli saat ini menunjukkan kualitasnya sebagai target man. Namun, di masa depan, dia bisa juga membantu dalam bertahan.

"Saat ini, dia sangat berkonsentrasi dan melakoni jam tambahan saat latihan. Dia bisa kembali menjadi pemain papan atas dunia, namun masih membutuhkan waktu yang panjang," ucap Favre.

Nice saat ini menempati puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Mereka mengumpulkan 20 poin dari 8 pertandingan, unggul satu poin dari AS Monaco, dan terpaut 4 poin dari juara bertahan, Paris Saint-Germain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP