TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Thiago Pecat Guardiola

Ayahnya berharap dua saudara kandung itu bisa kembali main bersama.
Thiago Pecat Guardiola
Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara (tz.de)

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan kembali terjadi, terkait gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara. Pemain Spanyol berusia 25 tahun, itu memilih berpisah dengan Pere Guardiola, agennya yang juga saudara kandung mantan bos Bayern Pep Guardiola.

Dilansir dari 101 Great Goals, Rabu 5 Oktober 2016, Thiago tak lagi mau bekerja sama dengan Pere. Dia menunjuk ayahnya, Mazinho, untuk menjadi wakilnya yang baru. Mazinho sebelumnya juga telah menjadi agen bagi putranya yang lain, Rafinha.

Rafinha dan Thiago adalah saudara kandung, namun keduanya membela timnas yang berbeda. Thiago memilih bermain untuk timnas Spanyol, sementara Rafinha memilih timnas Brasil seperti ayahnya dulu.

Juli lalu, Mazinho berbicara tentang kedua putranya bermain bersama lagi di Barcelona. "Semoga Thiago suatu hari kembali ke Barca. Dia adalah pemain dengan DNA Barcelona," kata Mazinho.

Thiago dibeli oleh Pep Guardiola dari Barcelona tiga tahun silam, saat dia mulai menangani Bayern Munich. Hingga sekarang, belum ada indikasi ketertarikan dari Barcelona, untuk membeli kembali Thiago.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP