TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tampil Apik, Griezmann Akui Belum Selevel Messi dan CR7

Bomber Atletico Madrid ini masih memimpin sebagai top scorer La Liga.
Tampil Apik, Griezmann Akui Belum Selevel Messi dan CR7
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (REUTERS/Miguel Vidal)

VIVA.co.id – Penampilan apik Antoine Griezmann tampaknya terus melambungkan nama besarnya. Hingga pekan ke-7 La Liga Spanyol, bomber Atletico Madrid ini masih memimpin sebagai top scorer melampaui torehan bintang-bintang Barcelona dan Real Madrid.

Meski demikian, pemain asal Prancis ini tetap menunjukan sikap rendah hatinya. Dirinya enggan dibandingkan serta mendapat perlakuan layaknya seorang bintang. Griezmann menilai bahwa ia belum bisa disejajarkan dengan sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Eks striker Real Sociedad ini juga tak mau ambil pusing tentang banyaknya asumsi yang membandingkannya dengan dua megabintang pemilik gelar FIFA Ballon d'Or itu

"Saya pikir masih banyak yang harus saya lakukan untuk bisa menjadi sejajar dengan mereka, mulai dari memenangkan gelar. Mereka telah memenangkan banyak gelar dan terus berambisi jadi juara," kata Griezmann, kepada L'Equipe.

"Tapi seperti yang saya katakan di masa lalu, aku ingin merasakan hal yang sama dengan mereka (Messi dan Ronaldo). Dan saya pikir saya bisa mendapatkannya, sedikit demi sedikit. Saya berharap untuk merebut kesuksesan itu selama mungkin," ujarnya.

Griezmann yang merupakan runner up pemain terbaik Piala Eropa 2016 lalu dibawah Ronaldo, telah mencetak 51 gol dalam 71 ldi Lal Lga selama bergabung dengan Atletico pada tahun 2014.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP