TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Italia Diklaim Bukan Tempat yang Ideal untuk Joe Hart

Hart kini berkarier di Italia bersama Torino.
Italia Diklaim Bukan Tempat yang Ideal untuk Joe Hart
Joe Hart, kiper Torino (twitter.com/SkyFootball)

VIVA.co.id – Mantan kiper timnas Inggris, Peter Shilton, menyebut Italia bukanlah tempat yang ideal bagi Joe Hart untuk mengembalikan kariernya. Namun, Shilton menyebut bermain di Italia akan menambah pengalaman bagi Hart.

Pemain 29 tahun itu memutuskan untuk pindah ke Torino setelah tak lagi dijadikan pilihan utama oleh manajer baru Manchester City, Pep Guardiola. Hart pergi dengan status pinjaman selama semusim.

Meski menjadi pilihan utama di Torino, namun Shilton merasa itu tidak cukup bagi Hart. Hal itu dikarenakan atmosfer kompetisi Serie A yang kurang kompetitif dibandingkan Premier League.

"Italia bukanlah tempat yang ideal untuk Hart. Tetapi, itu akan menjadi pengalaman baginya dan jika dia menampilkan performa yang baik, dia pasti akan kembali ke Inggris," ujar Shilton seperti dilansir Soccerway.

Shilton berharap dengan bermain bersama Torino, performa mantan pemain ManCity itu akan meningkat. Sebab, kemampuannya sebagai penjaga gawang sangat diharapkan timnas Inggris.

"Kami ingin lolos ke Piala Dunia dan kami perlu tiga penjaga gawang yang baik. Apakah Hart akan tetap menjadi pilihan utama, semuanya tergantung manajer," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP