TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Italia Vs Spanyol, Laga Emosional untuk Alvaro Morata

Morata bakal kembali bermain di Juventus Stadium.
Italia Vs Spanyol, Laga Emosional untuk Alvaro Morata
Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata. (REUTERS)

VIVA.co.id – Italia akan menjamu Spanyol di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA Grup G, Kamis, 6 Oktober 2016 (Jumat dini hari WIB). Laga di Juventus Stadium ini akan terasa emosional untuk penyerang La Furia Roja, Alvaro Morata.

Sebelum kembali memperkuat Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, Morata sempat dua musim membela Juve pada 2014 hingga 2016. Pemain 23 tahun ini sangat antusias bisa kembali ke markas klub lamanya, dan bersua beberapa pemain Juventus.

Namun, Italia tak akan diperkuat Giorgio Chiellini yang menerima kartu merah saat bersua Israel musim lalu. Saat diberitahu hal ini, sambil bercanda, Morata mengaku senang.

"Terima kasih Tuhan. Pergelangan kaki saya merasa bersyukur, meskipun saya sangat ingin melihat dia (Bonucci), Andrea (Barzagli) dan Gianluigi (Buffon)," kata Morata seperti dilansir Football Italia.

"Kami masih terus berhubungan. Kami saling mengirimkan video, foto, pesan. Saya berharap yang terbaik untuk mereka, karena saat saya datang, saya merupakan pemain muda dari Madrid, dan mereka memperlakukan saya dengan baik," lanjutnya.

Terkait absennya Chiellini, Morata menilai Italia tetap tim tangguh. Ada banyak pemain bagus yang bisa menggantikan peran Chiellini.

"Ada (Angelo) Ogbonna atau (Davide) Astori yang bisa bermain di kiri, dan mereka adalah pemain yang sangat bagus," kata Morata.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP