TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Muda Atletico Siap Gantikan Messi di Argentina

Messi harus absen saat bersua Peru dan Paraguay.
Bintang Muda Atletico Siap Gantikan Messi di Argentina
Striker Atletico Madrid, Angel Correa (kanan) (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Lionel Messi harus absen dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL bersama Argentina. Penyerang 29 tahun ini tak bisa membela negaranya, karena mengalami cedera pangkal paha.

Argentina akan menghadapi tuan rumah Peru pada 6 Oktober 2016, disusul duel kontra Paraguay, 5 hari kemudian. Striker muda Atletico Madrid, Angel Correa mengaku siap menggantikan Messi di laga tersebut.

"Semua orang tahu, hanya ada satu Messi. Jika saya harus menggantikan dia, saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Correa seperti dilansir Soccerway.

Argentina saat ini menempati peringkat tiga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, dengan 15 poin dari 8 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Uruguay yang menempati puncak klasemen.

"Pemain harus memberikan 100 persen untuk Argentina. Saat melawan Venezuela, kami menunjukkan usaha keras untuk meraih hasil imbang. Sekarang, kami harap bisa menunjukkan permainan hebat di hari Kamis dan merebut tiga poin," ucap Correa.

Correa menunjukkan permainan apik bersama Atletico musim ini. Pemain 21 tahun ini menyumbangkan 2 gol dari 6 pertandingan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP