Argentina Mulai Geram dengan Cederanya Lionel Messi

Lionel Messi saat membela Argentina.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Cedera pangkal paha yang dialami megabintang Barcelona, Lionel Messi rupanya mulai berbuntut panjang. Tak cuma Barca yang harus menanggung kerugian, tim nasional Argentina pun tak kalah geram dengan hal tersebut.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

(Baca juga: Cedera, Messi Galau Tak Bisa Bela Argentina)

Armada tim Tango pun kini mempertanyakan tentang keseriusan Barca dan Messi secara pribadi terkait upaya menjaga kondisi kapten skuat Argentina itu.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sekretaris tim nasional Argentina, Jorge Miadosqui bahkan menuding Messi sendirilah yang menjadi penyebab cederanya tersebut. Miadosqui juga menyalahkan sikap Messi yang seolah tidak dapat menempatkan dirinya sebagai bagian penting dari tim Argentina.

"Orang yang tidak berhati-hati adalah pemain yang selalu ingin bermain. Kita semua harus menjaga kepentingan semua pihak bersama-sama," ujar Miadosqui, dikutip Sportskeeda.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

“Saya berpikir bahwa tim nasional telah memperlakukan pemain dengan cara sebaik mungkin. Kami mengirim dokter Augusto Fernandez untuk operasi dan ia pergi untuk melihat Messi. Kita harus mengupayakan kehadirannya seperti semua pemain tim nasional lainnya," tegasnya.

Miadosqui bahkan dengan lugas menyebut Argentina tak bisa selalu mengandalkan Messi lagi. Awalnya Messi diharapkan bisa dalam kondisi fit untuk menghadapi laga Brasil dan Kolumbia pada laga kruasial kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan November mendatang.

"Anda harus berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang baik tanpa dia (Messi). Kami memiliki pemain hebat untuk melakukan hal itu dan Anda harus santai terkait hal itu," ungkap Miadosqui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya