TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gara-gara Pacar Seksi, Bek Belanda Bikin Wartawan Canggung

Jawaban bek Belanda itu tidak nyambung.
Gara-gara Pacar Seksi, Bek Belanda Bikin Wartawan Canggung
Rick Karsdorp dan kekasihnya, Astrid Lentini (https://www.instagram.com/astridbll/)

VIVA.co.id – Rick Karsdorp menunjukkan penampilan gemilang bersama Feyenoord Rotterdam di Eredivisie musim ini. Ini membuat pelatih Belanda, Danny Blind, memanggil pemain 21 tahun ini untuk dua laga Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Belanda akan menghadapi Belarusia pada 7 Oktober 2016. Setelah itu, mereka akan menghadapi Prancis, 3 hari kemudian. Jika diturunkan, itu akan menjadi debut Karsdorp bersama Oranje.

Seperti dilansir 101greatgoals, seorang wartawan bertanya mengenai perasaan Kasdorp. Namun, tanpa diduga, Karsdorp malah mengarahkan pertanyaan tersebut dengan membahas kekasih seksinya, Astrid Lentini. Itu membuat sang wartawan merasa canggung.

"Anda datang ke sini dan terlihat seperti pemain paling bahagia di dunia. Mengapa?" tanya sang wartawan.

"Saya tahu, Anda berbicara mengenai pacar saya. Saya merasa baik-baik saja saat ini, di rumah dan bersama klub saya. Segalanya berlangsung bagus saat kami memimpin liga. Jadi, Anda bisa bangun setiap hari dengan tersenyum," jawab Karsdorp.

Feyenoord saat ini menempati puncak klasemen Eredivisie dengan 24 poin. Tim besutan Giovanni van Bronckhorst ini mampu menyapu bersih kemenangan dari 6 pertandingan.

Sementara itu, Karsdorp sering menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih, Astrid Lentini. Lewat akun Instagram-nya, Astrid sering mengunggah foto mesra bersama Karsdorp.

 

Tb ??????????

A photo posted by @astridbll on

 

????????

A photo posted by @astridbll on

 

A photo posted by @astridbll on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP