Gara-gara Pacar Seksi, Bek Belanda Bikin Wartawan Canggung

Rick Karsdorp dan kekasihnya, Astrid Lentini
Sumber :
  • https://www.instagram.com/astridbll/

VIVA.co.id – Rick Karsdorp menunjukkan penampilan gemilang bersama Feyenoord Rotterdam di Eredivisie musim ini. Ini membuat pelatih Belanda, Danny Blind, memanggil pemain 21 tahun ini untuk dua laga Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Belanda akan menghadapi Belarusia pada 7 Oktober 2016. Setelah itu, mereka akan menghadapi Prancis, 3 hari kemudian. Jika diturunkan, itu akan menjadi debut Karsdorp bersama Oranje.

Seperti dilansir 101greatgoals, seorang wartawan bertanya mengenai perasaan Kasdorp. Namun, tanpa diduga, Karsdorp malah mengarahkan pertanyaan tersebut dengan membahas kekasih seksinya, Astrid Lentini. Itu membuat sang wartawan merasa canggung.

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

"Anda datang ke sini dan terlihat seperti pemain paling bahagia di dunia. Mengapa?" tanya sang wartawan.

"Saya tahu, Anda berbicara mengenai pacar saya. Saya merasa baik-baik saja saat ini, di rumah dan bersama klub saya. Segalanya berlangsung bagus saat kami memimpin liga. Jadi, Anda bisa bangun setiap hari dengan tersenyum," jawab Karsdorp.

Kembalinya Belanda ke Piala Dunia

Feyenoord saat ini menempati puncak klasemen Eredivisie dengan 24 poin. Tim besutan Giovanni van Bronckhorst ini mampu menyapu bersih kemenangan dari 6 pertandingan.

Sementara itu, Karsdorp sering menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih, Astrid Lentini. Lewat akun Instagram-nya, Astrid sering mengunggah foto mesra bersama Karsdorp.

 

Tb ??????????

A photo posted by @astridbll on

 

????????

A photo posted by @astridbll on

 

A photo posted by @astridbll on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya