TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Terungkap, Janji Unik Bale Sebelum Gabung ke Real Madrid

Gareth Bale hengkang ke Madrid pada 2013 sebagai pemain termahal dunia
Terungkap, Janji Unik Bale Sebelum Gabung ke Real Madrid
Bintang Real Madrid, Gareth Bale (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, mengungkapkan sebuah fakta yang mencengangkan tentang seorang Gareth Bale. Megabintang Real Madrid tersebut disebut Coleman telah menjadi semacam keajaiban bagi Los Galacticos.

Menurut Coleman, Real Madrid merupakan tim yang sangat beruntung bisa mendapatkan jasa mantan winger Tottenham Hotspur itu. Dia pun percaya keberhasilan Bale mengantarkan Madrid berjaya di kancah Eropa, merupakan hal yang sudah pernah dijanjikan oleh Bale.

Bale datang ke Real Madrid sebagai pemain termahal dunia dengan transfer senilai £86 juta. Ia sukses membawa El Real merebut gelar ke-10 dan ke-11 Liga Champions pada 2014 dan 2016 usai menghentikan Atletico Madrid.

"Saya pikir jika Anda flashback sebelum dia hengkang ke Real Madrid, di mana ia mengatakan akan memenangkan dua trofi Liga Champions dalam tiga tahun. Maka Bale telah membayar lunas biaya yang telah dikeluarkan El Real kala memboyongnya sebagai pemain termahal di dunia," kata Coleman kepada The Mirror.

Coleman percaya dua Liga Champions yang direbut Madrid bersama Bale telah membuktikan janji untuk tidak mengecewakan tim yang telah memboyongnya dengan mahal.

"Ini semua benar-benar tentang Liga Champions dengan Real Madrid. Itu adalah pencapaian sempurna bagi Madrid, dan Bale meraih dua kali dalam tiga tahun. Sebuah hasil yang fantastis," ujarnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP