TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gagal Menang Beruntun, Real Madrid Tuding Wasit

Madrid tidak pernah mendapat hadiah penalti musim ini.
Gagal Menang Beruntun, Real Madrid Tuding Wasit
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Kamar ganti Real Madrid dikabarkan 'memanas'. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dianggap diperlakukan tidak adil oleh wasit di La Liga.

Madrid turun ke posisi tiga klasemen La Liga setelah gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Poin mereka (15 poin) kini disamai oleh Atletico Madrid yang ada di puncak.

Para pemain Madrid yakin rangkaian hasil buruk ini bukan terkait performa mereka yang menurun. Melainkan lebih karena kinerja wasit yang memihak lawan.

Dilansir El Chiringuito, wartawan Eduardo Inda yang dekat dengan kubu Madrid mengungkapkan, para pemain El Real fokus dan marah terhadap wasit terkait penalti.

"Musim ini, ada statistik yang kontroversial. Madrid sama sekali tidak mendapatkan hadiah penalti sejauh ini di La Liga," kata Eduardo, Rabu, 5 Oktober 2016.

"Sementara Barcelona mendapat dua penalti dan Atletico mendapat empat. Di saat yang sama, Madrid dua kali dihukum penalti. Barca dan Atletico tidak sama sekali," lanjutnya.

Eduardo menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir, para pemain Real Madrid yakin Barcelona selalu diuntungkan oleh wasit. "Dan kini situasinya semakin 'memanas'," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP