TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gagal ke Swansea, Giggs Merapat ke Sunderland?

Giggs menggantikan peran Moyes?
Gagal ke Swansea, Giggs Merapat ke Sunderland?
Ryan Giggs (Action Images via Reuters / Jason Cairnduff/File PhotoLivepic)

VIVA.co.id – Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs gagal menakhodai Swansea City. Setelah melakukan sesi wawancara, petinggi Swansea tidak terkesan dengan pria 42 tahun tersebut. The Swans akhirnya memilih pelatih Timnas Amerika Serikat, Bob Bradley untuk menggantikan peran dari Francesco Guidolin. 

Kabar terbaru, Giggs kemungkinan besar akan melatih Sunderland. Kabar tersebut didukung oleh pernyataan dari mantan pemain Sunderland, Micky Gray. 

"Saya tidak bermaksud untuk mengucilkan David Moyes disini. Saya juga tidak mencoba untuk mengeluarkannya dari pekerjaan yang dimilikinya," kata Gray, seperti dilansir Express

"Semua yang saya katakan adalah adanya kesempatan untuk membawa Giggs ke Sunderland. Saya akan membawanya," lanjut dia.

Sunderland saat ini berada di posisi juru kunci di klasemen Premier League 2016/2017. Mereka hanya mendapatkan dua poin dari tujuh laga. Atas alasan tersebut, suporter The Black Cats mendesak manajemen klub untuk memecat Moyes. 

Selanjutnya, Sunderland mendapat ujian dari Stoke City di pekan delapan Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 15 Oktober 2016 mendatang. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP