TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tampil Apik, Lloris Minta Tottenham Tetap Membumi

Tottenham menjadi tim yang belum terkalahkan di Premier League.
Tampil Apik, Lloris Minta Tottenham Tetap Membumi
Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris

VIVA.co.id - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, meminta rekan setimnya untuk tidak puas diri akan pencapaian saat ini. Menurutnya, kompetisi masih cukup panjang dan Tottenham harus tetap konsisten.

Performa The Lilywhites memang cukup apik di awal musim ini. Mereka, kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League, dengan 17 poin dari tujuh pertandingan.

Mereka hanya kalah satu angka dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen. Tottenham juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League.

Walau begitu, Lloris meminta para pemain Tottenham untuk tetap rendah diri atas prestasi ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini bertekad meraih hasil yang lebih dari musim lalu.

"Penting untuk menang ,sebelum jeda internasional, tetapi kami harus ingat bahwa musim masih panjang dan kami harus selalu rendah hati. Tim kami masih muda, tetapi ada rasa lapar yang besar di sini. Kami semua lapar untuk mendapatkan performa yang bagus," kata Lloris.

"Di sepakbola, sebagian besarnya soal keyakinan dan kami punya sejumlah dasar kuat, yang kami bangun sampai sekarang dari awal era Mauricio Pochettino," sambungnya, seperti dilansir Standard.

Dalam laga selanjutnya usai jeda internasional, Spurs akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada 15 Oktober 2016 nanti. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP