TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Datangkan 'Peri Gigi' untuk Skuat MU

Skuat MU banyak yang memiliki penyakit gigi.
Mourinho Datangkan 'Peri Gigi' untuk Skuat MU
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Reuters / Carl Recine )

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memprioritaskan kesehatan untuk skuatnya. Demi menjaga kesehatan pemain, Mourinho, bahkan rela mendatangkan dokter gigi khusus. 

Bukan tanpa alasan, menurut laporan yang ada di November tahun lalu, sekitar 75 persen pemain MU memiliki penyakit gusi dan sisanya memiliki gigi berlubang. 

Hal ini sebenarnya sudah dilakukan Mourinho, sejak dia menangani klub lamanya, Chelsea. Hal tersebut, dimaksudkan untuk tetap menjaga kesehatan pemainnya, demi tampil prima dalam satu musim. 

Kesehatan gigi juga menjadi perhatian bagi pemain muda The Red Devils, Marcus Rashford. Dilansir Express, demi mendapatkan gigi yang menawan, kabarnya Rashford rela merogoh kocek dalam untuk mendapat perawatan gigi pribadi. 

Hal tersebut, mendapat ejekan dari rekan-rekannya di Manchester United. "Dia sudah membayar mahal untuk perawata gigi. Rekannya yang lain mengejeknya, dia punya kawat gigi untuk mendapatkan gigi lurus," kata sumber di MU. 

Manchester United dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Liverpool di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa, 18 Oktober 2016 mendatang. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP