Presiden MU: Hery Layak Masuk Timnas

Kiper Madura United, Hery Prasetyo.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Dipanggilnya kiper Madura United (MU), Hery Prasetyo, membuat Presiden MU, Achsanul Qosasih juga merasakan kebanggaan. Bahkan, Achsanul juga menyebut, jika pemainnya itu memang layak untuk masuk dalam skuad Timnas Indonesia.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

“Hery itu memang layak masuk Timnas Indonesia, karena penampilannya yang selalu konsisten sepanjang musim ini,” kata Achsanul, Rabu 5 Oktober 2016.

Karena itu, Achsanul pun meminta kepada Hery untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Menurutnya, Hery harus menjawabnya dengan memberikan penampilan terbaiknya.

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

“Hery harus menampilkan kemampuan terbaiknya, seperti saat membela Madura United,” ujar Achsanul.

Mengenai masih belum pastinya peluang Hery sebagai kiper utama, Achsanul tidak terlalu mempermasalahkannya. Mantan anggota DPR RI ini meminta kepada Hery, seperti sedang menunggu sebuah giliran.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“Tidak masalah, bersabar saja seperti sedang menunggu giliran, yang penting Hery harus siap 100 persen saat akan dimainkan,” kata Achsanul.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memanggil Hery untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Laga pertama yang kemungkinan akan dimainkan Hery adalah saat Timnas Indonesia melawan Vietnam, dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 9 Oktober 2016 mendatang. (asp)

Timnas Korea Selatan U-23

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024