TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Presiden MU: Hery Layak Masuk Timnas

Meski Hery belum tentu jadi kiper utama, presiden MU tetap bangga.
Presiden MU: Hery Layak Masuk Timnas
Kiper Madura United, Hery Prasetyo. (indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Dipanggilnya kiper Madura United (MU), Hery Prasetyo, membuat Presiden MU, Achsanul Qosasih juga merasakan kebanggaan. Bahkan, Achsanul juga menyebut, jika pemainnya itu memang layak untuk masuk dalam skuad Timnas Indonesia.

“Hery itu memang layak masuk Timnas Indonesia, karena penampilannya yang selalu konsisten sepanjang musim ini,” kata Achsanul, Rabu 5 Oktober 2016.

Karena itu, Achsanul pun meminta kepada Hery untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Menurutnya, Hery harus menjawabnya dengan memberikan penampilan terbaiknya.

“Hery harus menampilkan kemampuan terbaiknya, seperti saat membela Madura United,” ujar Achsanul.

Mengenai masih belum pastinya peluang Hery sebagai kiper utama, Achsanul tidak terlalu mempermasalahkannya. Mantan anggota DPR RI ini meminta kepada Hery, seperti sedang menunggu sebuah giliran.

“Tidak masalah, bersabar saja seperti sedang menunggu giliran, yang penting Hery harus siap 100 persen saat akan dimainkan,” kata Achsanul.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memanggil Hery untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Laga pertama yang kemungkinan akan dimainkan Hery adalah saat Timnas Indonesia melawan Vietnam, dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 9 Oktober 2016 mendatang. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP