Dipinggirkan Klopp, Sturridge Hijrah ke Arsenal?

Pemain Liverpool Daniel Sturridge.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers Livepic

VIVA.co.id – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge akan meninggalkan Anfield di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Kabarnya, dia akan hijrah ke Arsenal. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Minimnya jam main, kemungkinan besar menjadi alasan Sturridge memilih untuk hengkang. Dilansir Dailystar, di musim 2016/2017, pemain asal Inggris tersebut hanya bermain sebanyak tiga kali sebagai starter

Musim ini, manajer Liverpool, Juergen Klopp lebih memilih memasang Roberto Firmino dibandingkan Sturridge. Terbukti, Firmino berhasil membuktikan diri dengan mencetak tiga gol dari enam laga Premier League. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Arsenal diyakini juga menjadi klub yang tepat bagi Sturridge. Sebab, The Gunners saat ini tengah membutuhkan striker haus gol untuk menggantikan peran Olivier Giroud yang tampil inkonsisten. 

Sturridge bergabung dengan The Reds dari Chelsea di musim 2016/2017 lalu. Lima musim berseragam Liverpool, pemain 27 tahun tersebut sudah dipercaya di 75 laga dan mencetak 43 gol di ajang Premier League. 

Sturridge kemungkinan besar dipercaya oleh Klopp, ketika Liverpool dijadwalkan menghadapi Manchester United di pekan ke-8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa mendatang, 18 Oktober 2016. (asp)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022