TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dipinggirkan Klopp, Sturridge Hijrah ke Arsenal?

Sturridge bosan terus dicadangkan.
Dipinggirkan Klopp, Sturridge Hijrah ke Arsenal?
Pemain Liverpool Daniel Sturridge. (Action Images via Reuters / Andrew Boyers Livepic)

VIVA.co.id – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge akan meninggalkan Anfield di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Kabarnya, dia akan hijrah ke Arsenal. 

Minimnya jam main, kemungkinan besar menjadi alasan Sturridge memilih untuk hengkang. Dilansir Dailystar, di musim 2016/2017, pemain asal Inggris tersebut hanya bermain sebanyak tiga kali sebagai starter

Musim ini, manajer Liverpool, Juergen Klopp lebih memilih memasang Roberto Firmino dibandingkan Sturridge. Terbukti, Firmino berhasil membuktikan diri dengan mencetak tiga gol dari enam laga Premier League. 

Arsenal diyakini juga menjadi klub yang tepat bagi Sturridge. Sebab, The Gunners saat ini tengah membutuhkan striker haus gol untuk menggantikan peran Olivier Giroud yang tampil inkonsisten. 

Sturridge bergabung dengan The Reds dari Chelsea di musim 2016/2017 lalu. Lima musim berseragam Liverpool, pemain 27 tahun tersebut sudah dipercaya di 75 laga dan mencetak 43 gol di ajang Premier League. 

Sturridge kemungkinan besar dipercaya oleh Klopp, ketika Liverpool dijadwalkan menghadapi Manchester United di pekan ke-8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa mendatang, 18 Oktober 2016. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP