TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Persegres, Kemenangan Jadi Harga Mati Arema Cronus

Arema Cronus masih berada di peringkat kedua klasemen sementara TSC.
Lawan Persegres, Kemenangan Jadi Harga Mati Arema Cronus
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (VIVA.co.id/D.A Pitaloka (3-7-2016))

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menjadikan kemenangan sebagai harga mati saat melawat ke Stadion Tridharma, kandang Persegres Gresik, Jumat 7 Oktober 2016. Dia meminta agar anak asuhnya mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mencetak gol.

"Kita harus berkaca melawan Mitra Kukar bagaimana mereka parkir bus, kita gagal membobol pertahanan. Dalam sepak bola semua bisa terjadi, keberuntungan itu juga penting," kata Milo, Rabu 5 Oktober 2016.

Pada pertandingan nanti, Milo akan menyiapkan formula terbaik agar target kemenangan menjadi kenyataan. Meski dia sadar, setiap klub yang melawan Arema pastinya akan bermain dengan total.

"Semua akan berikan 100 persen saat melawan kami semua bermotifasi mengalahkan kami. Tapi mereka sangat kuat, banyak dukungan dari suporter pasti tidak mudah mengalahkan mereka," ujarnya.

Saat ini, Arema berada di posisi kedua klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) di bawah Madura United. Untuk itu, Milo ingin anak asuhnya bisa kembali percaya diri setiap bermain.

"Kami harus percaya diri dan lanjutkan kemenangan. Dalam sepak bola yang penting lakukan yang terbaik. Kami harus bermain atraktif dengan tidak memberi ruang bagi lawan," ucap pria asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Milo mengaku akan melakukan rotasi pemain saat melawan Persegres nanti. Namun dia menolak memberi tahu secara detil siapa saja pemain yang akan dirotasi tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP