TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid Kritis, Zidane Dapat Dukungan

Real Madrid tak pernah memetik kemenangan di 4 pertandingan terakhir.
Real Madrid Kritis, Zidane Dapat Dukungan
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id – Real Madrid dalam 4 pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan. 3 pertandingan di La Liga dan 1 di Liga Champions selalu berakhir imbang bagi skuat asuhan Zinedine Zidane.

Hasil tersebut membuat Madrid dianggap sedang dalam posisi kritis. Dan kinerja Zizou --panggilan Zidane-- pun mulai ikut disorot para penggemar Los Blancos.

Saat sedang dalam situasi sulit, dukungan pun datang untuknya. Mantan rekan setimnya di tim nasional Prancis, Christian Karembeu mengingatkan orang-orang untuk tidak gegabah.

Menurutnya, saat ini situasi Madrid memang tidak bagus. Namun, bukan berarti pencapaian Zidane dan anak asuhnya di musim lalu bisa dilupakan begitu saja.

"Saya mengerti situasi yang sedang dihadapi oleh Zidedine Zidane. Tetapi, di musim lalu dia berhasil memenangkan Liga Champions yang ke-11 sepanjang sejarah Real Madrid," kata Karembeu seperti dilansir Football Espana.

"Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik, dan hasil akhir berbicara untuk itu. Saat ini masih terlalu dini menilai hasil 4 kali imbang, Madrid jangan panik, karena ini adalah tim Real Madrid," lanjutnya.

Pada 16 Oktober 2016 mendatang, Zidane akan memimpin anak asuhnya melawat ke kandang Real Betis. Pada pertandingan itu, dia dituntut mampu melakukan perubahan.

Saat ini Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Dari 7 pertandingan, mereka telah meraup 14 poin, atau sama dengan yang dibukukan Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP