TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Italia Vs Spanyol, Diego Costa Bakal Jadi Starter

Pelatih Spanyol memastikan bakal menurunkan Costa.
Italia Vs Spanyol, Diego Costa Bakal Jadi Starter
Striker Spanyol, Diego Costa, usai cetak gol. (Reuters/Eroy Alonso)

VIVA.co.id – Italia akan menghadapi Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA Grup G, Kamis 6 Oktober 2016 (Jumat dini hari WIB). Dalam duel di Juventus Stadium ini, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui bakal menurunkan Diego Costa sebagai starter.

Costa tak masuk skuat La Furia Roja di Piala Eropa 2016. Namun, saat menghadapi Liechtenstein, pelatih anyar, Lopetegui kembali mempercaya Costa. Pemain kelahiran Brasil ini menyumbangkan dua gol, dalam duel yang dimenangkan Spanyol 2-0 tersebut.

"Besok Diego Costa akan bermain. Kami harus tampil melebihi batas, dalam pertandingan seperti ini. Kami tak terlalu memperhatikan apa yang terjadi dalam duel Italia vs Prancis (di bulan September) untuk membuat keputusan," kata Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

"Italia menghabiskan bertahun-tahun dengan filosofi yang sama dan beberapa pemain hebat. Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit," ujarnya menegaskan.

Dengan tampilnya Costa, itu berarti striker Real Madrid, Alvaro Morata harus kembali duduk di bangku cadangan. Saat melawan Liechtenstein, Morata menggantikan Costa di menit 69, dan ikut menyumbangkan dua gol.

"Morata adalah pemain hebat dengan tuntutan tinggi di Real Madrid. Alvaro memberi kami pilihan," ucap Lopetegui.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP