Italia Vs Spanyol, Diego Costa Bakal Jadi Starter

Striker Spanyol, Diego Costa, usai cetak gol.
Sumber :
  • Reuters/Eroy Alonso

VIVA.co.id – Italia akan menghadapi Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA Grup G, Kamis 6 Oktober 2016 (Jumat dini hari WIB). Dalam duel di Juventus Stadium ini, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui bakal menurunkan Diego Costa sebagai starter.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Costa tak masuk skuat La Furia Roja di Piala Eropa 2016. Namun, saat menghadapi Liechtenstein, pelatih anyar, Lopetegui kembali mempercaya Costa. Pemain kelahiran Brasil ini menyumbangkan dua gol, dalam duel yang dimenangkan Spanyol 2-0 tersebut.

"Besok Diego Costa akan bermain. Kami harus tampil melebihi batas, dalam pertandingan seperti ini. Kami tak terlalu memperhatikan apa yang terjadi dalam duel Italia vs Prancis (di bulan September) untuk membuat keputusan," kata Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Italia menghabiskan bertahun-tahun dengan filosofi yang sama dan beberapa pemain hebat. Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit," ujarnya menegaskan.

Dengan tampilnya Costa, itu berarti striker Real Madrid, Alvaro Morata harus kembali duduk di bangku cadangan. Saat melawan Liechtenstein, Morata menggantikan Costa di menit 69, dan ikut menyumbangkan dua gol.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Morata adalah pemain hebat dengan tuntutan tinggi di Real Madrid. Alvaro memberi kami pilihan," ucap Lopetegui.

(mus)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024