TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gelandang Timnas Hanya Targetkan Lolos Grup di Piala AFF

Indonesia berada di grup yang berat di Piala AFF 2016.
Gelandang Timnas Hanya Targetkan Lolos Grup di Piala AFF
Pemain Timnas Indonesia dalam seleksi di Stadion Manahan, Solo. (VIVA.co.id/Fajar Shodiq)

VIVA.co.id – Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana, bersikap realistis melihat peluang Tim Garuda di Piala AFF 2016. Pemain Mitra Kukar ini hanya menargetkan lolos dari grup, dalam ajang yang akan berlangsung di Filipina dan Myanmar nanti.

Indonesia tergabung di Grup A bersama Filipina, Thailand, dan Singapura. Tentunya, mereka bukan lawan-lawan mudah bagi tim besutan Alfred Riedl, yang baru saja lepas dari sanksi FIFA.

Thailand berstatus sebagai juara bertahan, dan kini sukses menembus babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sedangkan Filipina yang berstatus tuan rumah semakin matang dengan pemain naturalisasi. Singapura juga lawan yang tak bisa dianggap enteng.

"Kalau untuk target, semua orang juga pasti menginginkan terbaik. Tapi, rasanya lolos dari grup saja sudah hal yang bagus. Apalagi persiapan kami sangat mepet," kata Bayu Pradana saat dihubungi VIVA.co.id.

Indonesia terus mempersiapkan diri jelang tampil di Piala AFF nanti. Skuat Garuda akan melakoni uji coba kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, akhir pekan ini, Minggu 9 Oktober 2016.

"Jika saya diberikan kepercayaan tampil saat melawan Vietnam nanti, saya pasti akan memberikan yang terbaik," tekad Bayu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP