Bomber Persib: MU Bukan Tim Superior

Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif (kostum biru)
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah memastikan takkan bisa membawa enam pilarnya dalam laga kontra Madura United (MU). Laga berat bakal dilakoni Maung Bandung kala bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, dalam pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 8 Oktober 2016.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Dalam berita sebelumnya, Djadjang menyebut ada enam pemain yang dipastikan absen dalam laga kontra MU. Keenam pemain tersebut yakni Tantan, I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudolof Yanto Basna, serta Zulham Zamrun. 

Yanto Basna dan Zulham takkan bermain lantaran tengah mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Sedangkan empat pemain lainnya harus absen karena mengalami cedera.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Meski takkan turun dengan kekuatan penuh, bomber Persib Bandung, Samsul Arif, tak gentar menghadapi MU di markasnya. Melontar perang urat syaraf, Samsul menyebut MU bukan tim superior yang perlu ditakuti.

"Kami siap menghadapi pertandingan itu. Mereka bukan tim superior yang harus kami takuti. Kami akan selalu berusaha keras seperti menghadapi lawan lainnya," ujar Samsul dikutip Maduraunitedfc.com.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Senada dengan Samsul, defender Persib, Dias Angga Putra, juga menegaskan hal yang sama. Bek berusia 27 tahun ini lebih memikirkan fokus dalam persiapan untuk menghadapi laga nanti. Dias juga berkaca pada tiga kemenangan tandang kontra Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, dan PS TNI.

"Kita tidak harus memikirkan Madura (United), apakah dia kalah atau menang. Lebih baik kita lebih fokus pada tim kita sendiri agar bisa lebih matang (persiapannya)," ujar Dias dikutip dari situs Persib. (one)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024