TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Argentina Siap Ladeni Peru dan Paraguay Tanpa Messi

Messi tak bisa bermain karena cedera.
Argentina Siap Ladeni Peru dan Paraguay Tanpa Messi
Pelatih Argentina Edgardo Bauza. (REUTERS/Agustin Marcarian)

VIVA.co.id – Kehilangan pemain bintang seperti Lionel Messi, membuat pelatih Argentina, Edgardo Bauza, harus memutar otak untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh sang bintang. Namun, dia menegaskan timnya sudah siap menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia tanpa kehadiran Messi.

Messi harus absen selama tiga pekan akibat cedera pangkal paha yang dideritanya saat Barcelona bersua Atletico Madrid. Tak hanya Barca, tim Tango pun harus menerima kerugian akibat cederanya sang bintang.

Hal itu membuat Messi tak bisa membela La Albiceleste kala berhadapan dengan Peru dan Paraguay. Namun, Bauza menegaskan jika dirinya sudah menyiapkan tim tanpa kehadiran Messi dan berharap sang kapten bisa pulih secepatnya.

"Sebuah tantangan karena kami tidak memiliki pemain terbaik dalam skuat ini. Tak hanya bagi saya, tetapi juga seluruh tim," ujar Bauza seperti dilansir Soccerway.

"Itu telah terjadi dan semoga masa penyembuhan cepat selesai dan kami bisa memilikinya saat melawan Brasil dan Kolombia (di November)," katanya.

Sebagai gantinya, Bauza memanggil tiga nama, yakni Paulo Dybala, Matias Kranevitter, dan Lucas Biglia. Argentina akan bertandang ke markas Peru pada Jumat, 7 Oktober 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP