TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gelandang Arsenal Bangga Dapat Julukan Baru dari Fans

Fans Arsenal memanggilnya Xhakaboom.
Gelandang Arsenal Bangga Dapat Julukan Baru dari Fans
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (Reuters / Adam Holt)

VIVA.co.id – Granit Xhaka mulai menunjukkan kemampuannya di Arsenal. Belakangan dia terus dipercaya masuk skuat inti dan memberikan kontribusi besar bagi hasil yang diraih Arsenal di atas lapangan.

Seiring menanjaknya performa Xhaka, fans pun mulai jatuh hati. Malah baru-baru ini dia mendapatkan julukan unik dari publik Emirates Stadium.

Julukan itu adalah 'Xhakaboom'. Meski sedikit bingung dengan nama baru yang diberikan, namun pemain asal Swiss itu mengaku bangga dan merasa terhormat karena mendapat perhatian khusus dari fans.

"Ini sangat spesial. Xhakaboom. Saya tidak tahu dari mana asalnya kata 'Boom' tersebut. Mungkin karena tembakan saya. Yang jelas itu membuat saya bangga," kata Xhaka dikutip 101 Great Goals.

Xhaka dalam dua pertandingan melawan Nottingham Forest dan Hull City mencetak gol dengan cara yang hampir mirip. Dia melepaskan tembakan keras dari jarak jauh yang tak mampu dibendung kiper lawan.

 

????Neither will we, Granit (or should we say Xhakaboom?) http://arsn.al/M2k8JS ??#ILLYRIA

A video posted by Granit Xhaka (@granitxhaka) on

"Tembakan jarak jauh adalah salah satu kekuatan saya. Kadang berhasil, kadang gagal. Tapi ketika sukses, saya selalu bangga," ungkapnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP