Gelandang Arsenal Bangga Dapat Julukan Baru dari Fans

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka.
Sumber :
  • Reuters / Adam Holt

VIVA.co.id – Granit Xhaka mulai menunjukkan kemampuannya di Arsenal. Belakangan dia terus dipercaya masuk skuat inti dan memberikan kontribusi besar bagi hasil yang diraih Arsenal di atas lapangan.

Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Timnas Israel vs Timnas Swiss

Seiring menanjaknya performa Xhaka, fans pun mulai jatuh hati. Malah baru-baru ini dia mendapatkan julukan unik dari publik Emirates Stadium.

Julukan itu adalah 'Xhakaboom'. Meski sedikit bingung dengan nama baru yang diberikan, namun pemain asal Swiss itu mengaku bangga dan merasa terhormat karena mendapat perhatian khusus dari fans.

Bikin Mata Melotot, Ini 5 WAGs Terseksi di Dunia

"Ini sangat spesial. Xhakaboom. Saya tidak tahu dari mana asalnya kata 'Boom' tersebut. Mungkin karena tembakan saya. Yang jelas itu membuat saya bangga," kata Xhaka dikutip 101 Great Goals.

Xhaka dalam dua pertandingan melawan Nottingham Forest dan Hull City mencetak gol dengan cara yang hampir mirip. Dia melepaskan tembakan keras dari jarak jauh yang tak mampu dibendung kiper lawan.

Granit Xhaka Resmi Pindah ke Bayer Leverkusen Tinggalkan Arsenal
 

????Neither will we, Granit (or should we say Xhakaboom?) http://arsn.al/M2k8JS ??#ILLYRIA

A video posted by Granit Xhaka (@granitxhaka) on

"Tembakan jarak jauh adalah salah satu kekuatan saya. Kadang berhasil, kadang gagal. Tapi ketika sukses, saya selalu bangga," ungkapnya. (one)

Timnas Belanda rayakan gol Wout Weghorst

Timnas Belanda Lolos, 16 Tim Kantongi Tiket ke EURO 2024

Timnas Belanda memastikan tiket ke putaran final EURO 2024. Dengan demikian, sudah ada 16 tim dari total kuota 24 tim yang memastikan tiket ke Jerman.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2023