TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kembali Dipanggil Timnas, Gelandang Mitra Kukar Malah Galau

Dia terpaksa absen membela Mitra Kukar.
Kembali Dipanggil Timnas, Gelandang Mitra Kukar Malah Galau
Gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana (tengah) (http://www.indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Bayu Pradana tak bisa menyembunyikan kegembiraannya kembali dipanggil Timnas Indonesia. Pemain 25 tahun ini dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk melakoni partai uji coba kontra Vietnam, Minggu 9 Oktober 2016, di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Ini kali kedua Bayu dipanggil Timnas. Sebelumnya, dia baru saja melakoni debut bersama Tim Garuda saat menghadapi Malaysia di Stadion Manahan Solo, 6 September 2016 lalu.

Saat itu, Bayu dipercaya Riedl sebagai starter. Dia tampil penuh selama 90 menit, dalam laga yang dimenangkan Indonesia 3-0 tersebut.

"Tentunya saya senang bisa dipanggil lagi membela Timnas. Ini berarti, saya kembali dipercaya membela negara," kata Bayu saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 6 Oktober 2016.

Namun, di saat bersamaan, Bayu terpaksa harus absen membela klubnya, Mitra Kukar. Padahal, Naga Mekes akan melakoni laga berat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Minggu 9 Oktober 2016. Ini membuat kapten Mitra Kukar tersebut merasa galau.

"Sebenarnya berat saya harus meninggalkan Mitra Kukar. Apalagi, kami akan menghadapi Sriwijaya FC. Ini partai yang krusial. Namun, mau bagaimana lagi. Ini tugas negara, jadi memang harus siap," ucap Bayu. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP