Pemain Senegal Ini Nyaris Jadi Bek Termahal di Dunia

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Rencana Chelsea untuk siap menghadirkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas lalu, diketahui kerap menemui kendala. Sektor pertahanan pun memang menjadi fokus utama The Blues hingga saat ini.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Hal tersebut diketahui, usai Presiden klub Serie A, Napoli mengaku telah dihubungi raksasa London tersebut untuk memboyong salah satu pilar andalannya. Dan, sosok yang dimaksud tersebut adalah pemain Senegal, Kalidou Koulibaly.

Aurelio De Laurentiis pun membeberkan tentang seperti apa proses negoisasi yang dilancarkan Chelsea, demi mendapatkan bek 25 tahun milik Napoli, yang nyasir saja menjadi bek termahal di dunia. 

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

De Laurentiis juga telah mengklaim bahwa klubnya menolak tawaran sebesar £60 juta dari Chelsea untuk Koulibaly, yang kontraknya untuk Napoli sampai bulan Juni tahun 2021.

"Mereka menawarkan untuk saya £30 (juta), £35, £40, £45, dan £50. Kepada (Antonio) Conte, aku berkata; saya menawarkan momen terakhir, dua hari sebelum penutupan pasar, saya mendengar angka £58 juta. Sesuatu yang spesial saat itu," kata De Laurentiis kepada Sky Sports News.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Sayang, kesepakatan itu gagal terwujud dan kandas. Chelsea pun, akhirnya memutuskan untuk merekrut kembali David Luiz yang merupakan pemegang rekor transfer bek termahal dunia pada 2014 lalu. Koulibaly, yang bergabung dengan Napoli dari Genk pada musim panas 2014 telah mencatatkan 42 penampilan untuk raksasa Serie A itu di semua kompetisi musim lalu. (asp)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022