TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Andik Vermansyah: Saya Salut dengan Riedl

Andik mengaku terkesan dengan pelatih Timnas Indonesia tersebut.
Andik Vermansyah: Saya Salut dengan Riedl
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah ( ANTARA FOTO/Maulana Surya)

VIVA.co.id – Andik Vermansyah memuji kepemimpinan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. Ada beberapa hal yang membuat pemain Selangor FA itu terkesima dengan sang pelatih.

Saat ini, Timnas sudah kembali berlatih jelang menghadapi laga internasional melawan Vietnam, Minggu, 9 Oktober 2016, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Andik pun kembali masuk daftar 26 nama yang dipanggil oleh Riedl. Bicara soal kepemimpinan sang pelatih, pemain 24 tahun itu tak ragu melempar pujian.

"Kesan saya tentang coach Riedl, dia pelatih yang berani dan punya disiplin tinggi. Saya salut sama beliau," ujar Andik, saat dihubungi VIVA.co.id.

Andik sebelumnya tampil membela Timnas saat menghadapi Malaysia dalam laga uji coba, bulan lalu. Sekarang, ia pun bersyukur kembali dipercaya Riedl.

Peluang Andik untuk masuk ke tim untuk Piala AFF 2016 pun dinilai akan terbuka lebar. Tetapi, ia menilai peluang semua pemain tetap sama.

"Alhamdulillah saya dipanggil lagi, tapi menurut saya masih belum aman," kata pria yang kini menjabat sebagai kapten Selangor itu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP