Andik Vermansyah: Saya Salut dengan Riedl

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id – Andik Vermansyah memuji kepemimpinan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. Ada beberapa hal yang membuat pemain Selangor FA itu terkesima dengan sang pelatih.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Saat ini, Timnas sudah kembali berlatih jelang menghadapi laga internasional melawan Vietnam, Minggu, 9 Oktober 2016, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Andik pun kembali masuk daftar 26 nama yang dipanggil oleh Riedl. Bicara soal kepemimpinan sang pelatih, pemain 24 tahun itu tak ragu melempar pujian.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kesan saya tentang coach Riedl, dia pelatih yang berani dan punya disiplin tinggi. Saya salut sama beliau," ujar Andik, saat dihubungi VIVA.co.id.

Andik sebelumnya tampil membela Timnas saat menghadapi Malaysia dalam laga uji coba, bulan lalu. Sekarang, ia pun bersyukur kembali dipercaya Riedl.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Peluang Andik untuk masuk ke tim untuk Piala AFF 2016 pun dinilai akan terbuka lebar. Tetapi, ia menilai peluang semua pemain tetap sama.

"Alhamdulillah saya dipanggil lagi, tapi menurut saya masih belum aman," kata pria yang kini menjabat sebagai kapten Selangor itu. (one)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024