Eks Model Panas Bikin Keluarga Bale Diteror Gembong Narkoba

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Keluarga tunangan Gareth Bale, Emma Rhys Jones sebulan terakhir tengah was-was. Mereka terus mendapatkan teror dari pihak yang diduga gembong narkoba asal Timur Tengah.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Hal tersebut terkait menghilangnya sepupu Emma, Epihany Dring. Diduga dia membawa kabur koper berisi uang £1 juta dan kokain.

Polisi saat ini masih terus melacak keberadaan Dring. Kabar yang beredar, sekarang mantan model panas tersebut tengah bersembunyi di Malaysia.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sementara Dring masih belum jelas rimbanya, keluarga Emma terus mendapat ancaman dari gembong tersebut. Bahkan akhir bulan kemarin, rumah bibi dan nenek tunangan Bale itu diserang oleh orang tak dikenal.

Mereka melemparkan bom molotov sehingga membakar dua buah mobil yang terparkir di halaman. Ada juga yang melemparkan batu ke arah jendela.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sepupu Emma yang lain, Peter Williams begitu gusar dengan teror yang terjadi. Dia juga menyalahkan Dring atas kejadian buruk yang menimpa itu.

Peter kemudian mengaku akan meminta keluarganya pindah dari rumah sekarang di Flint, Wales Utara dan kemungkinan juga bakal mengganti indentitasnya. "Sekarang kami dibantu polisi. Mungkin kami akan menyingkir dari tempat sekarang, lalu mengganti nama," katanya dikutip The Sun.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024