TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Digoda Atletico, Cazorla Beberkan Alasan Betah di Arsenal

Cazorla telah mencetak 2 gol dalam 7 laga Premier League musim ini.
Digoda Atletico, Cazorla Beberkan Alasan Betah di Arsenal
Pemain Arsenal Santi Cazorla. (Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic)

VIVA.co.id – Gelandang Spanyol, Santi Cazorla, mengungkapkan kesediaannya untuk tetap membela Arsenal dan tak segan untuk melanjutkan kariernya bersama Meriam London. Hal ini pun seolah mementahkan rumor yang menyebut dia segera hijrah ke Atletico Madrid. 

Pemain 31 tahun itu memperpanjang kontrak dengan The Gunners pada Juli tahun lalu dan menjadi andalan lini tengah dalam formasi utama Arsene Wenger. Eks gelandang Malaga ini pun telah mencetak 25 gol sejak bergabung dari Malaga pada 2012 lalu.

Musim ini, Cazorla merasa lebih termotivasi dengan peran penting dan kepercayaan Meriam London pada dirinya. Dan Cazorla pun berjanji akan tetap memilih bertahan di Emirates Stadium jika Arsenal kembali hendak memperpanjang kontraknya lagi.

"Saya senang berada di sini dan dipercaya oleh manajer dan rekan-rekan tim. Saya merasa penting di sini. Dan jika mereka akan menawarkan saya kontrak baru, saya akan menandatanganinya karena saya sangat senang berada di klub sebesar ini," kata Cazorla kepada stasiun radio Spanyol, Cadena Ser.

Cazorla telah mencetak 2 gol dalam 7 penampilannya di laga Premier League musim ini. Arsenal yang kini ada di urutan 3 klasemen, akan bertandang ke markas tuan rumah Swansea City pada 15 Oktober 2016. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP