TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bek Muda ManCity Ancam Peran Rooney di Skuat Inggris

Inggris membutuhkan kapten baru?
Bek Muda ManCity Ancam Peran Rooney di Skuat Inggris
Pemain belakang Timnas Inggris, John Stones (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Pemain bertahan Timnas Inggris, John Stones beberkan harapan tersembunyi bersama skuat The Three Lions. Dia berharap bisa menjadi kapten Inggris untuk menggantikan peran Rooney di kemudian hari.

Harapan tersebut menjadi realistis mengingat impresifnya penampilan sang pemain dengan The Three Lions. Tercatat, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah di percaya di 11 laga timnas Inggris di berbagai kompetisi. 

Di level klub, penampilan Stones tak kalah mentereng. Sejak bergabung dengan Manchester City di bulan Agustus lalu, pemain dengan tinggi badan 188 sentimeter tersebut sudah dipercaya di tujuh laga dari tujuh pekan Premier League. 

"Saya tidak terlalu memikirkan mengenai menjadi kapten Inggris. Saya hanya ingin menikmati bermain dan memenangkan laga untuk tim," kata Stones, seperti dilansir Goal

"Namun, jika saya menjadi kapten hal tersebut sangat luar biasa. Itu adalah mimpi yang dimiliki anak-anak untuk menjadi kenyataan di kemudian hari. 

Inggris akan menghadapi Malta di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu, 18 Oktober 2016. Laga tersebut akan dihelat di Wembley Stadium. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP