TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Bolivia dan Venezuela, Coutinho Tak Lagi Jadi Cadangan

Sebelumnya, dia hanya tampil sebagai pemain pengganti.
Lawan Bolivia dan Venezuela, Coutinho Tak Lagi Jadi Cadangan
Gelandang Brasil, Philippe Coutinho (REUTERS/Ricardo Moraes)

VIVA.co.id – Pelatih Brasil, Tite, memastikan akan menurunkan Philippe Coutinho sebagai starter dalam dua laga di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Brasil akan menghadapi Bolivia, Kamis, 6 Oktober 2016 (Jumat pagi WIB). Lima hari kemudian, Selecao menghadapi tuan rumah Venezuela.

Dalam dua laga sebelumnya, Coutinho harus memulai laga dari bangku cadangan. Tite lebih senang menurunkan Willian, saat menghadapi Ekuador dan Kolombia. Coutinho akhirnya turun sebagai pemain pengganti.

"Dua laga selanjutnya, Coutinho akan bermain. Ini karena kualitas Coutinho, bukan hanya karena lawan kelelahan," kata Tite seperti dilansir Soccerway.

Dalam dua laga pertama sebagai pelatih Brasil, Tite sukses meraih kemenangan. Brasil menekuk Ekuador 3-0, lalu mengalahkan Kolombia 2-1.

"Tiga poin saat menghadapi Ekuador sama berarti dengan tiga poin dari Argentina. Target kami adalah lolos (ke Piala Dunia)," ucap Tite.

Brasil saat ini menempati peringkat zona CONMEBOL dengan 15 poin dari 8 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Uruguay yang menempati puncak klasemen. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP