Lawan Barito, Persija Bingung Tentukan Pengganti Andritany

Kiper Persija Jakarta, Andritany, melihat sambutan The Jakmania
Sumber :
  • Persija.co.id

VIVA.co.id – Menghadapi Barito Putera, Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya. Diketahui Macan Kemayoran dijadwalkan bertemu Laskar Antasari di laga pekan 22 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 9 Oktober 2016.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Kiper Andritany Ardhiyasa tidak bisa bermain karena dipanggil membela Timnas Indonesia untuk laga uji coba dengan Vietnam. Satu lagi pemain yang tidak akan tampil adalah Ismed Sofyan. Dia terkena akumulasi kartu.

"Andritany dan Ismed adalah pemain yang bagus. Tapi mau bagaimana lagi, mereka harus absen. Untuk menggantikan Ismed, ada pemain seperti Novri Setiawan, Maman Abdurrahman atau Vava Mario Yagalo," kata pelatih Persija, Muhammad Zein Al-Haddad.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

Untuk posisi penjaga gawang, sebenarnya Persija memiliki Reky Rahayu, Rizki Darmawan dan Daryono. Tapi hingga detik ini Mamak, penggilan Zein Al-Haddad, mengaku belum bisa mengambil keputusan.

"Saya belum bisa putuskan siapa pengganti Andritany. Namun saya membawa dua penjaga gawang, Reky Rahayu dan Daryono," jelas Mamak.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Persija Jakarta kini berada di peringkat 14 dengan mengumpulkan 20 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Barito Putera menduduki peringkat 17 dengan 17 poin. (ase)

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024