TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Barito, Persija Bingung Tentukan Pengganti Andritany

Kiper andalan Macan Kemayoran itu tengah dipanggil ke Timnas.
Lawan Barito, Persija Bingung Tentukan Pengganti Andritany
Kiper Persija Jakarta, Andritany, melihat sambutan The Jakmania (Persija.co.id)

VIVA.co.id – Menghadapi Barito Putera, Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya. Diketahui Macan Kemayoran dijadwalkan bertemu Laskar Antasari di laga pekan 22 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 9 Oktober 2016.

Kiper Andritany Ardhiyasa tidak bisa bermain karena dipanggil membela Timnas Indonesia untuk laga uji coba dengan Vietnam. Satu lagi pemain yang tidak akan tampil adalah Ismed Sofyan. Dia terkena akumulasi kartu.

"Andritany dan Ismed adalah pemain yang bagus. Tapi mau bagaimana lagi, mereka harus absen. Untuk menggantikan Ismed, ada pemain seperti Novri Setiawan, Maman Abdurrahman atau Vava Mario Yagalo," kata pelatih Persija, Muhammad Zein Al-Haddad.

Untuk posisi penjaga gawang, sebenarnya Persija memiliki Reky Rahayu, Rizki Darmawan dan Daryono. Tapi hingga detik ini Mamak, penggilan Zein Al-Haddad, mengaku belum bisa mengambil keputusan.

"Saya belum bisa putuskan siapa pengganti Andritany. Namun saya membawa dua penjaga gawang, Reky Rahayu dan Daryono," jelas Mamak.

Persija Jakarta kini berada di peringkat 14 dengan mengumpulkan 20 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Barito Putera menduduki peringkat 17 dengan 17 poin. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP