TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Wenger Diminta Bertahan di Arsenal

Pires juga meminta Wenger menolak tawaran timnas Inggris.
Wenger Diminta Bertahan di Arsenal
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (metro.co.uk)

VIVA.co.id – Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, sangat yakin Arsene Wenger akan terus menangani The Gunners. Meskipun saat ini Wenger terus dikaitkan dengan posisi manajer timnas Inggris.

Pria berkebangsaan Prancis itu baru saja merayakan 20 tahunnya menangani Tim Meriam London. Sayangnya, belum ada perpanjangan kontrak untuknya. Padahal, masa kerjanya akan habis akhir musim ini.

Meski begitu, Pires percaya jika Wenger tidak akan meninggalkan Emirates Stadium. Hal itu lantaran kecintaan Wenger terhadap Arsenal.

"Saya pikir dia akan tetap bertahan meski ada ketertarikan dari timnas Inggris. Saya berkata demikian karena dia senang berada di lapangan setiap hari. Ketika Anda menangani klub lalu ke timnas, itu adalah sesuatu yang berbeda," ujar Pires seperti dilansir Soccerway.

"Saya cukup mengenal Wenger. Dia sangat mencintai Arsenal. Saya tahu kontraknya segera berakhir, tetapi saya pikir bertahan di Arsenal adalah keputusan terbaik," jelasnya.

Selama 20 tahun menangani The Gunners, pria 66 tahun itu telah meraih berbagai gelar termasuk tiga gelar Premier League dan enam gelar Piala FA. Kini, dia membawa Arsenal bertengger di peringkat 3 klasemen sementara. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP