Wenger Diminta Bertahan di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, sangat yakin Arsene Wenger akan terus menangani The Gunners. Meskipun saat ini Wenger terus dikaitkan dengan posisi manajer timnas Inggris.

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

Pria berkebangsaan Prancis itu baru saja merayakan 20 tahunnya menangani Tim Meriam London. Sayangnya, belum ada perpanjangan kontrak untuknya. Padahal, masa kerjanya akan habis akhir musim ini.

Meski begitu, Pires percaya jika Wenger tidak akan meninggalkan Emirates Stadium. Hal itu lantaran kecintaan Wenger terhadap Arsenal.

Terbaru Pep Guardiola, Ini 5 Pelatih dengan Torehan 200 Kemenangan Tercepat di Premier League

"Saya pikir dia akan tetap bertahan meski ada ketertarikan dari timnas Inggris. Saya berkata demikian karena dia senang berada di lapangan setiap hari. Ketika Anda menangani klub lalu ke timnas, itu adalah sesuatu yang berbeda," ujar Pires seperti dilansir Soccerway.

"Saya cukup mengenal Wenger. Dia sangat mencintai Arsenal. Saya tahu kontraknya segera berakhir, tetapi saya pikir bertahan di Arsenal adalah keputusan terbaik," jelasnya.

Ange Postecoglou Ikuti Jejak Arsene Wenger dan Luis Felipe Scolari

Selama 20 tahun menangani The Gunners, pria 66 tahun itu telah meraih berbagai gelar termasuk tiga gelar Premier League dan enam gelar Piala FA. Kini, dia membawa Arsenal bertengger di peringkat 3 klasemen sementara. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku menjadikan Arsen Wenger sebagai sumber inspirasinya. Dia awal kariernya sebagai pelatih, dia banyak belajar dari Wenger.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024