TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cedera, Ichsan Kurniawan Gagal Perkuat Timnas Indonesia

Dia mengalami cedera lutut saat tampil melawan Bhayangkara FC.
Cedera, Ichsan Kurniawan Gagal Perkuat Timnas Indonesia
Pemain Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan (kiri). (instagram.com/achmad13jufriyanto)

VIVA.co.id – Gelandang Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan gagal memperkuat Timmas Indonesia saat beruji coba dengan Vietnam. Dia dikabarkan mengalami karena cedera serius.

Ichsan mengaku kecewa dan sedih karena gagal membela Timnas melawan Vietnam. Laga itu diketahui akan digelar pada Minggu, 9 Oktober 2016.

Sedangkan cedera lutut didapat Ichsan ketika Sriwijaya kalah 0-4 dari Bhayangkara FC akhir pekan kemarin. "Iya cedera karena benturan. Menurut dokter ortopedi, saya harus istirahat selama dua pekan. Namun, setelah pemeriksaan MRI ada yang robek di lutut saya," kata Ichsan saat dihubungi wartawan, Kamis, 6 Oktober 2016.

Saat ini Ichsan mengaku akan fokus memulihkan cederanya dahulu. Dia sangat berharap bisa sembuh lebih cepat.

"Sedih pasti, apalagi ini timnas senior. Ya, sudah saya ikhlas saja. Kini saya fokus supaya bisa cepat sembuh dan kembali bermain," kata pemain berusia 20 tahun ini.

Ichsan berharap pada pemusatan latihan (TC) 20-28 Oktober 2016 mendatang, dia bisa kembali bergabung dengan timnas. Laga uji coba kontra Vietnam sendiri diketahui merupakan bagian dari persiapan jelang tampil Piala AFF 2016 pada November mendatang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP