TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

PBFC Berharap Tuah Gelora Delta

PBFC akan menghadapi Bhayangkara FC di Gelora Delta Sidoarjo, besok.
PBFC Berharap Tuah Gelora Delta
Pemain Pusamania Borneo FC (PBFC). (Indonesiasc.com)

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat, 6 Oktober 2016.

PBFC punya kenangan manis di Gelora Delta. Dan pemain PBFC Fandi Ahmad berharap bisa mengulangi memori manis tersebut di laga besok.

Seperti diketahui, PBFC menjadi juara Divisi Utama 2014 di Delta Sidoarjo usai menekuk Persiwa Wamena di laga final. Di laga ini, Fandi menyumbang satu gol dan satu assist.

"Itu cerita indah dalam karier sepakbola saya. Pengalaman yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata," kata Fandi dilansir situs resmi klub, Kamis, 6 Oktober 2016. 

Dia pun berharap keberuntungan kembali menyertai timnya di Delta Sidoarjo. Dalam enam kali berlaga di sana, PBFC mencatatkan empat kemenangan. Sisanya berakhir imbang dan kalah.

"Faktanya, beberapa laga PBFC di sini, kami memiliki rekor bagus. Semoga keberuntungan kembali menyertai kami. Sehingga kami bisa menang di laga nanti," katanya.

Sementara itu, di papan klasemen sementara TSC, PBFC berada di posisi tujuh dengan 30 poin dari 20 laga. Sedangkan Bhayangkara FC ada di posisi lima dengan 36 poin dari 20 laga. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP