PBFC Berharap Tuah Gelora Delta

Pemain Pusamania Borneo FC (PBFC).
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat, 6 Oktober 2016.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

PBFC punya kenangan manis di Gelora Delta. Dan pemain PBFC Fandi Ahmad berharap bisa mengulangi memori manis tersebut di laga besok.

Seperti diketahui, PBFC menjadi juara Divisi Utama 2014 di Delta Sidoarjo usai menekuk Persiwa Wamena di laga final. Di laga ini, Fandi menyumbang satu gol dan satu assist.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Itu cerita indah dalam karier sepakbola saya. Pengalaman yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata," kata Fandi dilansir situs resmi klub, Kamis, 6 Oktober 2016. 

Dia pun berharap keberuntungan kembali menyertai timnya di Delta Sidoarjo. Dalam enam kali berlaga di sana, PBFC mencatatkan empat kemenangan. Sisanya berakhir imbang dan kalah.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

"Faktanya, beberapa laga PBFC di sini, kami memiliki rekor bagus. Semoga keberuntungan kembali menyertai kami. Sehingga kami bisa menang di laga nanti," katanya.

Sementara itu, di papan klasemen sementara TSC, PBFC berada di posisi tujuh dengan 30 poin dari 20 laga. Sedangkan Bhayangkara FC ada di posisi lima dengan 36 poin dari 20 laga. (ase)

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024