Myanmar Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia Selanjutnya

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memimpin latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc/16.

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia tak berhenti mencari lawan uji coba jelang berlaga di Piala AFF Myanmar-Filipina pada 19 November 2016 mendatang. Usai menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman akhir pekan nanti, Skuat Garuda akan mencoba beruji coba di kandang lawan.

Kata Ernando Ari Usai Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Australia

Dilansir laman resmi Federasi Sepakbola Myanmar (MFF), timnas Indonesia akan menjadi tamu mereka pada 4 November 2016 mendatang. Pertandingan uji coba tersebut akan dilangsungkan di Thuwunna Stadium.

Dengan agenda tersebut, berarti skuat asuhan Alfred Riedl bakal menjalani agenda padat. Sebab, pada 8 November 2016, mereka akan menjajal kekuatan Vietnam di Hanoi sebagai bagian kesepakatan uji coba kandang-tandang.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Beberapa hari lalu, Sekretaris Jenderal PSSI Azwan Karim mengungkapkan Myanmar dan Kamboja mengajukan proposal untuk beruji coba. Namun, ketika itu dia belum bisa memastikan, karena menyerahkan keputusan kepada Riedl selaku pelatih.

"Tawaran uji coba dengan Kamboja dan Myanmar sudah masuk. Tapi tidak mungkin kami ambil dua-duanya, sebab awal November kami sudah ada uji coba dengan Vietnam," kata Azwan.

Fakta Unik Ernando Ari Usai Gagalkan Penalti Australia di Piala Asia U-23

Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Marselino Ferdinan ucapkan sesuatu ke Ernando

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024