TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bhayangkara FC Siapkan Pengganti Evan Dimas

Evan Dimas terpaksa absen saat Bhayangkara menjamu PBFC.
Bhayangkara FC Siapkan Pengganti Evan Dimas
Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono (Indonesiasc.com)

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat 7 Oktober 2016. Namun, dalam pertandingan nanti tuan rumah harus kehilangan pemain pilarnya, Evan Dimas Darmono.

Selain Evan, bek kanan Bhayangkara Putu Gede Juni Antara juga harus absen. Sebab, keduanya dipanggil masuk ke tim nasional Indonesia yang bakal melakoni pertandingan uji coba melawan Vietnam pada Minggu 9 Oktober 2016 mendatang.

Dengan target meraih kemenangan, absennya 2 pemain tersebut tentu menjadi masalah tersendiri bagi Bhayangkara. Apalagi lawan yang mereka hadapi juga memiliki skuat yang bagus.

Meski begitu, pelatih Bhayangkara Ibnu Grahan tak mau terlalu pusing. Dia mengaku sudah memiliki pemain pengganti yang juga bisa diandalkan di atas lapangan.

"Ada Khair Allah, Sahrul Kurniawan, Fatchurrahman, dan Fitra Ridwan yang saya proyeksikan bisa menggantikan posisi keduanya," ujar Ibnu.

Tidak hanya itu, Ibnu juga mengaku dirinya masih memiliki stok pemain muda yang bisa dimainkan. Mereka adalah Valentino Valubun, dan Ahmad Hari. "Mereka ini produk asli Bhayangkara FC, dan kemampuannya juga cukup bagus," ujarnya.

Bhayangkara saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC). Akhir pekan lalu mereka baru saja mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 4-0.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP