TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pelatih Ini Minta Sumbangan Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic

Dia meminta bantuan melalui sebuah video.
Pelatih Ini Minta Sumbangan Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic
Pelatih klub Norwegia, Nordstranda Ole Vidar Toftesund (Mirror.co.uk)

VIVA.co.id – Aksi unik dilakukan seorang pelatih klub Norwegia, Nordstranda. Pria bernama Ole Vidar Toftesund terang-terangan mengunggah sebuah video meminta sperma dari Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Video tersebut dibuat oleh Vidar karena merasa para pemain dalam skuat asuhannya sangat buruk kualitasnya. Dengan ide gila, dia berharap sumbangan sperma dari pemain papan atas dunia mampu mengubah kekuatan tim dalam 20 tahun ke depan.

Seperti dilansir Mirror, Vidar menyebut pemainnya saat ini sangat tidak bisa diharapkan. Beberapa di antaranya disebut memiliki postur tubuh tidak ideal karena terlalu gemuk.

Andai ada orang yang mau membantunya mencarikan sperma Ronaldo dan Ibrahimovic. Dia menjamin nantinya Nordstranda akan menjadi tim terbaik di dunia.

Tindakan Vidar ini banyak menuai respons dari pengguna sosial media Facebook. Ada yang menyebut aksinya itu sebagai sebuah lelucon bagus, dan ada pula yang mengecamnya.

Alasannya, dia dianggap tidak memiliki rasa hormat kepada para pemain. Bagaiman tidak, dalam sebuah tulisan, jelas dia menyampaikan akan memberikan sperma Ronaldo dan Ibrahimovic kepada kekasih pemainnya saat ini.

Pelatih klub Norwegia, Nordstranda Ole Vidar Toftesund

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP