Pelatih Ini Minta Sumbangan Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic

Pelatih klub Norwegia, Nordstranda Ole Vidar Toftesund
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Aksi unik dilakukan seorang pelatih klub Norwegia, Nordstranda. Pria bernama Ole Vidar Toftesund terang-terangan mengunggah sebuah video meminta sperma dari Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Video tersebut dibuat oleh Vidar karena merasa para pemain dalam skuat asuhannya sangat buruk kualitasnya. Dengan ide gila, dia berharap sumbangan sperma dari pemain papan atas dunia mampu mengubah kekuatan tim dalam 20 tahun ke depan.

Seperti dilansir Mirror, Vidar menyebut pemainnya saat ini sangat tidak bisa diharapkan. Beberapa di antaranya disebut memiliki postur tubuh tidak ideal karena terlalu gemuk.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Andai ada orang yang mau membantunya mencarikan sperma Ronaldo dan Ibrahimovic. Dia menjamin nantinya Nordstranda akan menjadi tim terbaik di dunia.

Tindakan Vidar ini banyak menuai respons dari pengguna sosial media Facebook. Ada yang menyebut aksinya itu sebagai sebuah lelucon bagus, dan ada pula yang mengecamnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Alasannya, dia dianggap tidak memiliki rasa hormat kepada para pemain. Bagaiman tidak, dalam sebuah tulisan, jelas dia menyampaikan akan memberikan sperma Ronaldo dan Ibrahimovic kepada kekasih pemainnya saat ini.

Pelatih klub Norwegia, Nordstranda Ole Vidar Toftesund

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024