Bek MU Bantu Ekuador Buat Kejutan Lawan Cile

Ekuador rayakan kemenangan atas Cile dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ekuador mengalahkan Cile 3-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 dari zona CONMEBOL, Jumat 7 Oktober 2016. Bek Manchester United Antonio Valencia, mencetak gol pembuka, disusul Leonel Ramirez dan Felipe Caicedo.

Piala Dunia U-17: Ekuador Menang, Spanyol Melenggang

Cile membawa kekuatan utamanya, yang menjadi motor kesuksesan dengan menjuarai Copa America dua tahun beruntun (2015 dan 2016). Termasuk kiper Manchester City Claudio Bravo, penyerang Arsenal Alexis Sanchez, serta bintang Bayern Munich Arturo Vidal.

Namun, skuat Gustavo Quinterois pagi ini tidak bisa keluar dari tekanan Ekuador, yang tampil penuh percaya diri. Terutama setelah gol Valencia di menit 19. Sebanyak 26 tembakan ke arah gawang mereka lepaskan, dan Cile hanya bisa membalas dengan 12 tembakan.

Terpopuler: Komentar Bima Sakti, Pengakuan Pelatih Ekuador soal Timnas Indonesia U-17

Tiga gol yang dibuat Ekuador, juga terlihat hanya hasil minimal, merujuk 13 tendangan akurat yang menjadi ujian bagi Bravo. Kemenangan sangat penting bagi Ekuador, yang mengalami kekalahan di dua pertandingan sebelumnya lawan Brasil, dan Peru.

Susunan Pemain:

Pengakuan Pelatih Ekuador Usai Diimbangi Timnas Indonesia U-17

Ekuador: Esteban Dreer, Juan Paredes, Luis Caicedo, Leonel Ramirez, Arturo Mina, Antonio Valencia, Fernando Noboa, Fidel Martínez, Jefferson Orejuela, Felipe Caicedo ( Alex Ibarra, 51), Enner Valencia.

Cile: Claudio Bravo, Gonzalo Jara, Eugenio Mena, Roco Roco, Arturo Vidal, Aníbal Isla Isla, Marcelo Diaz (Nicolas Castillo, 50), Mariano Aranguiz, Pedro Hernandez, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas (Leonardo Valencia, 74).

Timnas Indonesia U-17 Vs Panama

Pelatih Panama U-17 Puji Timnas Indonesia U-17 Setinggi Langit

Meski gagal menang, performa Timnas Indonesia U-17 mendapatkan pujian dari Pelatih Timnas Panama U-17, Mike Stump.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023