TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bek MU Bantu Ekuador Buat Kejutan Lawan Cile

Gol pembuka Valencia bikin Ekuador tampil percaya diri.
Bek MU Bantu Ekuador Buat Kejutan Lawan Cile
Ekuador rayakan kemenangan atas Cile dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 (Reuters)

VIVA.co.id – Ekuador mengalahkan Cile 3-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 dari zona CONMEBOL, Jumat 7 Oktober 2016. Bek Manchester United Antonio Valencia, mencetak gol pembuka, disusul Leonel Ramirez dan Felipe Caicedo.

Cile membawa kekuatan utamanya, yang menjadi motor kesuksesan dengan menjuarai Copa America dua tahun beruntun (2015 dan 2016). Termasuk kiper Manchester City Claudio Bravo, penyerang Arsenal Alexis Sanchez, serta bintang Bayern Munich Arturo Vidal.

Namun, skuat Gustavo Quinterois pagi ini tidak bisa keluar dari tekanan Ekuador, yang tampil penuh percaya diri. Terutama setelah gol Valencia di menit 19. Sebanyak 26 tembakan ke arah gawang mereka lepaskan, dan Cile hanya bisa membalas dengan 12 tembakan.

Tiga gol yang dibuat Ekuador, juga terlihat hanya hasil minimal, merujuk 13 tendangan akurat yang menjadi ujian bagi Bravo. Kemenangan sangat penting bagi Ekuador, yang mengalami kekalahan di dua pertandingan sebelumnya lawan Brasil, dan Peru.

Susunan Pemain:

Ekuador: Esteban Dreer, Juan Paredes, Luis Caicedo, Leonel Ramirez, Arturo Mina, Antonio Valencia, Fernando Noboa, Fidel Martínez, Jefferson Orejuela, Felipe Caicedo ( Alex Ibarra, 51), Enner Valencia.

Cile: Claudio Bravo, Gonzalo Jara, Eugenio Mena, Roco Roco, Arturo Vidal, Aníbal Isla Isla, Marcelo Diaz (Nicolas Castillo, 50), Mariano Aranguiz, Pedro Hernandez, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas (Leonardo Valencia, 74).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP