TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Susunan Pemain Brasil Vs Bolivia

Brasil berharap lanjutkan dua kemenangan beruntun pagi ini.
LIVE MATCH: Susunan Pemain Brasil Vs Bolivia
Gelandang Brasil, Philippe Coutinho (REUTERS/Ricardo Moraes)

VIVA.co.id – Brasil berharap bisa melanjutkan dua kemenangan beruntun sebelumnya, berlanjut saat menjamu Bolivia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat pagi 7 Oktober 2016. Kemenangan mereka butuhkan, untuk bisa terus menjaga persaingan dari Uruguay dan Argentina di zona CONMEBOL.

Mengumpulkan 15 poin dari delapan laga, Brasil sementara tergeser ke posisi tiga oleh Ekuador yang pagi ini mengalahkan Cile 3-0. Uruguay diyakini bakal mempertahankan posisi puncak, dengan meraih kemenangan atas Venezuela pagi ini, yang akan membuat mereka memiliki 19 poin.

Posisi Brasil terancam oleh Argentina yang sama-sama memiliki 15 poin, dan dijagokan bakal meraih kemenangan di pertandingan lainnya pagi ini lawan Peru. Sejauh ini, sukses di Olimpiade 2016, telah menginspirasi kebangkitan Brasil, dengan dua kemenangan beruntun atas Ekuador dan Kolombia.

Namun, Bolivia juga bukan lawan mudah. Setelah kegagalan di Copa America Centenario 2016, Bolivia yang ada pada posisi delapan klasemen sementara, belum terkalahkan dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Juga, kemenangan 2-1 dalam pertemuan terakhir lawan Brasil.

Susuna Pemain:

Brasil: Alisson Becker, Joao Miranda, Dani Alves, Filipe Luis, Marquinhos, Renato Augusto, Fernandinho Rosa, Giuliano De Paula, Philippe Coutinho, Neymar Jr, Gabriel Jesus.

Bolivia: Carlos Lampe, Ronald Raldes, Edemir Rodriguez, Edward Zenteno, Marvin Bejarano, Jhasmani Campos, Alejandro Melean, Pedro Azogue, Marcelo Moreno, Juan Arce, Yasmani Duk.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP