TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kata Pelatih Italia Usai Azzuri Ditahan Imbang Spanyol

Italia bahkan kebobolan terlebih dahulu.
Kata Pelatih Italia Usai Azzuri Ditahan Imbang Spanyol
Pelatih Italia Giampiero Ventura. (REUTERS/Baz Ratner)

VIVA.co.id – Italia harus puas berbagi angka dengan tamunya, Spanyol dengan skor 1-1 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Jumat dini hari WIB 7 Oktober 2016. Pelatih Timnas Italia, Giampeiro Ventura kecewa atas hasil yang diraih. 

Bermain di Juventus Stadium, kedua tim bermain berimbang di 45 menit babak pertama. Jual beli serangan terjadi, namun tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Gli Azzuri dikejutkan dengan gol cepat tim tamu. La Furia Roja unggul setelah Vitolo mencetak gol di menit ke-55. Italia baru bisa menyamakan kedudukan melalui Daniele De Rossi di menit ke-82 lewat titik putih. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

"Akan menjadi sangat luar biasa seandainya kami bisa mengalahkan Spanyol. Apakah saya puas dengan hasil imbang yang diraih? Saya tidak pernah bahagia," kata Ventura, seperti dilansir Footballitalia. 

"Saat ini hasil yang kami harapkan tidak kami dapat. Dan kami tampil dengan penuh ketegangan di pertandingan tersebut," lanjut dia. 

Selanjutnya Italia dijadwalkan menghadapi Macedonia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat Senin 10 Oktober 2016 mendatang. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP