TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cedera, Bintang Ekuador Malah Dikejar Polisi

Diduga bintang Ekuador itu hanya pura-pura cedera.
Cedera, Bintang Ekuador Malah Dikejar Polisi
Pemain Ekuador, Enner Valencia. (REUTERS)

VIVA.co.id – Pemandangan menarik terlihat di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan antara Ekuador melawan Chile, Jumat, 7 Oktober 2016. Penyerang Enner Valencia yang mengalami cedera di tengah laga dikejar oleh sejumlah aparat ketika akan dibawa ke ambulans.

Valencia terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit 82. Dia mengalami cedera serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Tapi, ketika tengah dibawa dengan tandu ke ambulans yang terparkir di salah satu sisi lapangan, beberapa polisi malah berlari seolah mengejar pemain pinjaman di Everton tersebut, seperti diberitakan The Sun.

Diyakini, pihak kepolisian memang menugaskan personelnya untuk terus memantau Valencia yang sekarang sedang berurusan dengan hukum. Pemain 26 tahun itu sedang menghadapi tuntutan dari mantan kekasihnya karena enggan membayar biaya perawatan putri mereka sebesar £13.350, atau sekitar Rp218 juta.

Sejumlah media mengklaim, aksi polisi mengejar Valencia itu karena mereka mencium indikasi sang pemain hanya berpura-pura. Dia sengaja ingin kabur menghindari tuntutan.

Pada laga itu, Valencia sebenarnya tampil bagus. Dia menyumbang sebuah assist untuk gol pembuka kemenangan 3-0 Ekuador yang dihasilkan winger Manchester United, Antonio Valencia. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP