TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

CEO Arsenal Beri Isyarat Wenger Tetap di Arsenal

Klub sudah mempersiapkan kehidupan setelah Wenger tak lagi di Arsenal.
CEO Arsenal Beri Isyarat Wenger Tetap di Arsenal
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – CEO Arsenal Ivan Gazidis memberi isyarat the Gunners telah melakukan persiapan untuk menata klub tanpa Arsene Wenger. Kontrak Arsene Wenger akan habis akhir musim ini. Dia mengatakan tak ingin terburu-buru menentukan masa depan, tapi tak ada indikasi bakal hengkang.

"Arsenal bukan Arsene Wenger. Keduanya bukan hal yang sama," ucap Gazidis, seperti dikutip Mirror pada Jumat 7 Oktober 2016. Pernyataannya dinilai sebagai upaya menjauhkan citra Arsenal dengan Wenger, dengan kemungkinan pergantian manajer dalam beberapa musim ke depan.

Kekhawatiran utama klub adalah hancurnya stabilitas, dengan pergantian manajer yang mendadak. Mereka dipastikan telah merencanakan transisi yang mulus. Kontrak Wenger pun diduga akan mendapat perpanjangan, setidaknya satu atau dua tahun.

Gazidis mengatakan Arsenal dalam kondisi tenang terkait masa depan Wenger, dan tidak dalam situasi terdesak untuk membuat keputusan. "Dia sudah sangat jelas, dan kami selalu jelas, dengan keputusan bersama tentang sampai kapan dia akan terus melanjutkan (posisi manajer)," ucapnya.

"Kedua pihak harus ada di halaman yang sama. Dia (Wenger telah mentransformasikan klub," kata Gazidis. Sebelumnya juga muncul spekulasi, bahwa Arsenal mempersiapkan skenario pergantian manajer, dengan Wenger diberikan pada posisi lain yang akan berperan sebagai mentor.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP