Dua Sosok Tepat untuk Gantikan Peran Ronaldo dan Benzema

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid,  Zinedine Zidane memuji kontribusi dua pemain mudanya, Alvaro Morata dan Marco Asensio. Bahkan bagi pelatih asal Prancis ini kedua pemain tersebut menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. 

Benzema Ngamuk, Real Madrid Bantai Mallorca

Seperti yang diketahui, Morata datang ke Santiago Bernabeu dari Juventus di awal bulan Juli 2016 lalu. Real Madrid memboyongnya dengan mahar 30 juta euro (Rp434 miiar). Dia sudah dipercaya di 7 pertandingan La Liga dan mencetak 1 gol.

Sedangkan Asensio resmi berseragam El Real di musim lalu. Madrid membelinya dari Mallorca tahun lalu, pemain 20 tahun tersebut kemudian dipinjamkan ke Espanyol dan kembali ke Madrid di Juli 2016. Sejauh ini dia sudah mencetak 2 gol dari enam pertandingan La Liga. 

Gempar, Nama Benzema Terpampang di Jersey Barcelona

"Kontribusi Morata dengan tim cukup baik. Dia adalah pemain yang cocok untuk menggantikan peran dari Benzema," kata Zidane, seperti dilansir Mundo Deportivo. 

"Sedangkan Ronaldo juga memiliki pengganti yang cocok, yaitu Esensio. Dia masih muda dan memiliki kualitas yang bagus sebagai pemain," tuturnya. 

Benzema Kasih Tutorial Agar Donnarumma Tak Bikin Blunder Fatal Lagi

Real Madrid dijadwalkan menghadapi Real Betis di pekan 7 La Liga. Laga tersebut akan dihelat Minggu 16 Oktober 2016 mendatang. 

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Benzema merupakan andalan Real Madrid di lini depan musim ini, dan ada kecemasan dia tidak bisa bermain dalam El Clasico.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022