TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dua Sosok Tepat untuk Gantikan Peran Ronaldo dan Benzema

Zidane sebut dua pemain baru.
Dua Sosok Tepat untuk Gantikan Peran Ronaldo dan Benzema
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid,  Zinedine Zidane memuji kontribusi dua pemain mudanya, Alvaro Morata dan Marco Asensio. Bahkan bagi pelatih asal Prancis ini kedua pemain tersebut menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. 

Seperti yang diketahui, Morata datang ke Santiago Bernabeu dari Juventus di awal bulan Juli 2016 lalu. Real Madrid memboyongnya dengan mahar 30 juta euro (Rp434 miiar). Dia sudah dipercaya di 7 pertandingan La Liga dan mencetak 1 gol.

Sedangkan Asensio resmi berseragam El Real di musim lalu. Madrid membelinya dari Mallorca tahun lalu, pemain 20 tahun tersebut kemudian dipinjamkan ke Espanyol dan kembali ke Madrid di Juli 2016. Sejauh ini dia sudah mencetak 2 gol dari enam pertandingan La Liga. 

"Kontribusi Morata dengan tim cukup baik. Dia adalah pemain yang cocok untuk menggantikan peran dari Benzema," kata Zidane, seperti dilansir Mundo Deportivo. 

"Sedangkan Ronaldo juga memiliki pengganti yang cocok, yaitu Esensio. Dia masih muda dan memiliki kualitas yang bagus sebagai pemain," tuturnya. 

Real Madrid dijadwalkan menghadapi Real Betis di pekan 7 La Liga. Laga tersebut akan dihelat Minggu 16 Oktober 2016 mendatang. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP