MU Hukum Suporter Setia yang Batal Menonton karena Sakit

MU larang fans hadir di pertandingan selama 12 bulan.
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United menjatuhkan sanksi larangan menonton pertandingan selama 12 bulan, pada Graeme Clarke, suporter setia yang selalu menjadi pemegang tiket terusan MU dalam 40 tahun terakhir. Sanksi diberikan hanya karena dia tak menggunakan tiketnya, dalam pertandingan lawan Hull City.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dilansir dari Mirror, Jumat 7 Oktober 2016, Clarke yang berusia 58 tahun membeli dua tiket pertandingan tandang ke kandang Hull. Tapi, dia tidak dapat datang saat pertandingan, karena jatuh sakit. Hanya putranya, Callum, yang datang bersama temannya.

Lima hari kemudian, MU mengirimkan surat elektronik pada ayahnya, memberitahukan bahwa dia dilarang hadir dalam semua pertandingan tandang MU, hingga 12 bulan mendatang. Dia dianggap tidak menghormati upaya klub, dengan membiarkan satu bangku kosong di laga tandang.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di dalam surat, disebutkan bahwa klub telah berusaha keras, dalam mengupayakan alokasi tiket bagi suporter pada laga tandang. Clarke dianggap menyia-nyiakan tiket, karena semestinya dia langsung membatalkan tiket, agar klub bisa menjual kursi pada suporter lain.

"Dia jelas kecewa, karena dia sangat ingin datang, terutama ke pertandingan tandang. Sangat mengecewakan, setelah semua kesetiaan yang telah kami berikan pada mereka (MU). Kami hanya berharap sedikit pengertian, sebagai ganti kesetiaan klub juga pada fans," kata Callum.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Clark adalah pemegang keanggotaan platinum MU, yang menghabiskan £800 hanya untuk tiket terusan. Dia juga selalu menonton pertandingan MU di Piala Liga, Piala FA, Liga Champions, bahkan Liga Europa yang dianggap Jose Mourinho bukan turnamen pantas bagi MU. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024