TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persija Waspadai Kecepatan Sayap Barito Putera

Barito tetap berbahaya meski sekarang berada di posisi bawah klasemen.
Persija Waspadai Kecepatan Sayap Barito Putera
Persija Jakarta berlatih.

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Champonship di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 9 Oktober 2016. Jelang duel, pelatih Macan Kemayoran, Muhammad Zein Al Haddad mengingatkan anak-anak asuhnya atas ancaman serius dari lini sayap kubu lawan.

Mamak sapaan akrab Zein Al Haddad mengatakan, Barito adalah tim mempunyai serangan balik mematikan. Dia juga meminta Bambang Pamungkas cs tidak meremehkan Laskar Antasari meski mereka kini berada di papan bawah, posisi 17.

"Barito merupakan tim yang bagus. Yang perlu diwaspadai dari mereka adalah kecepatan serangannya, terutama dari sektor sayap," kata Mamak saat dihubungi VIVA.co.id.

"Kami ingin tim tampil menekan. Itu agar jarak para pemain kami tidak terlalu jauh dari gawang lawan. Saya ingin mereka cepat merebut bola," lanjutnya.

Persija memiliki modal bagus ketika bertemu Barito Putera. Tim ibu kota berhasil mengalahkan Perseru Serui 2-1 pada pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Barito barus saja dikalahkan PSM Makassar. Mereka kalah 1-2. Tapi bagaimanapun menurut Mamak, hasil laga itu tidak bisa dijadikan tolok ukur bagi timnya untuk menghadapi pertandingan nanti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP