Persija Waspadai Kecepatan Sayap Barito Putera

Para pemain Persija Jakarta berlatih.
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Champonship di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 9 Oktober 2016. Jelang duel, pelatih Macan Kemayoran, Muhammad Zein Al Haddad mengingatkan anak-anak asuhnya atas ancaman serius dari lini sayap kubu lawan.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Mamak sapaan akrab Zein Al Haddad mengatakan, Barito adalah tim mempunyai serangan balik mematikan. Dia juga meminta Bambang Pamungkas cs tidak meremehkan Laskar Antasari meski mereka kini berada di papan bawah, posisi 17.

"Barito merupakan tim yang bagus. Yang perlu diwaspadai dari mereka adalah kecepatan serangannya, terutama dari sektor sayap," kata Mamak saat dihubungi VIVA.co.id.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Kami ingin tim tampil menekan. Itu agar jarak para pemain kami tidak terlalu jauh dari gawang lawan. Saya ingin mereka cepat merebut bola," lanjutnya.

Persija memiliki modal bagus ketika bertemu Barito Putera. Tim ibu kota berhasil mengalahkan Perseru Serui 2-1 pada pertandingan sebelumnya.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Sedangkan Barito barus saja dikalahkan PSM Makassar. Mereka kalah 1-2. Tapi bagaimanapun menurut Mamak, hasil laga itu tidak bisa dijadikan tolok ukur bagi timnya untuk menghadapi pertandingan nanti.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024