TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kliennya Dikaitkan ke Liverpool, Ini Kata Agen Kondogbia

Kondogbia merapat ke Liverpool Januari mendatang?
Kliennya Dikaitkan ke Liverpool, Ini Kata Agen Kondogbia
Geoffrey Kondogbia (Instagram.com/inter)

VIVA.co.id – Santer terdengar jika gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia akan dilepas di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang. Kabarnya Liverpool menjadi klub tujuan sang gelandang selanjutnya. 

Hal ini ditanggapi oleh agen Kondogbia, Jonathan Maarek. Dia mengatakan bahwa Liverpool bukan menjadi satu-satunya klub yang menginginkan jasa Kondogbia. 

"Mengenai situasi yang sedang terjadi, Kondogbia terlihat santai. Tidak ada masalah dengannya. Dia memiliki kualitas dan masih muda," kata Maarek, seperti dilansir Footballitalia.

"Apa bisa saya sebut klub itu? Saya hanya ingin mengatakan bahwa dia adalah pemain yang diperebutkan banyak klub. Tapi saat ini dia masih bahagia dengan Inter Milan," tutur sang agen. 

Pelatih Nerrazuri, Frank De Boer diketahui mengkritik performa Kondogbia yang inkonsisten. Hal tersebut dibuktikan setelah De Boer baru mempercayainya tampil di empat laga dari tujuh pekan awal Serie A musim ini. 

Kondogbia resmi berseragam Inter Milan dari AS Monaco di musim 2015/2016 lalu. Nerrazuri memboyongnya dengan harga 30 juta euro atau setara dengan Rp434 miliar. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP