TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Spanyol Gagal Menang, De Gea Puji Karisma Legenda Italia

Di laga itu, De Gea seolah mendapat kebahagiaan yang begitu terkesan.
Spanyol Gagal Menang, De Gea Puji Karisma Legenda Italia
Penjaga gawang tim nasional Spanyol, David De Gea (REUTERS/Lee Smith)

VIVA.co.id – Mulai mendapatkan tempat sebagai kiper utama Spanyol sepertinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang David de Gea. Penjaga gawang Manchester United itu pun enggan menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan berupaya semaksimal mungkin mengawal pertahanan La Furia Roja.

Dan dalam laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Italia, De Gea seolah mendapat kebahagiaan yang begitu terkesan. Kiper 25 tahun ini amat gembira bisa berlaga dalam satu lapangan dengan penjaga gawang idolanya, Gianluigi Buffon. 

Sontak, kesempatan itu pun tak mau disia-siakan De Gea untuk berbagi momen kebersamaan dengan kiper legendaris Juventus itu. 

Hal itu pun dibuktikan dengan aksi De Gea yang memajang momen kebersamaannya dengan Buffon usai pertandingan tersebut di akun Instagram pribadinya, @d_degeaofficial.

"Laga yang hebat dari semua tim yang pernah dihadapi. Tapi sayang, kami tidak bisa menang. Gianluigi Buffon adalah legenda!" tulis De Gea dalam caption fotonya itu.

Meski dalam duel tersebut timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tuan rumah, tapi ada hal spesial yang sangat dirasakan De Gea. Ia bisa kembali tampil bersama Buffon setelah keduanya juga terlibat dalam duel pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 lalu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP