TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hadapi Vietnam, Riedl Minta Timnas Ingat 2 Hal Penting

Timnas Indonesia akan hadapi Vietnam dalam laga uji coba pada Minggu.
Hadapi Vietnam, Riedl Minta Timnas Ingat 2 Hal Penting
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl (VIVA.co.id/Muhammad Solihin)

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga uji coba pada Minggu, 9 Oktober 2016, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Jelang laga, Alfred Riedl sedikit ragu ketika ditanya perbandingan kualitas kedua tim.

Vietnam akan berlaga menghadapi Indonesia berbekal kemenangan besar 5-2 atas Korea Utara di kandang sendiri, Kamis 6 Oktober 2016. Hasil ini tak boleh dipandang sebelah mata.

Ketika ditanya apakah kualitas Vietnam dengan skuatnya saat ini sejajar, Riedl menjawab dengan sedikit keraguan. Apalagi, setelah melihat hasil akhir lawan Korut.

"Cukup sulit (untuk dibandingkan), tapi yang seperti Anda tahu Vietnam adalah tim yang bagus, hari ini mereka meraih kemenangan meyakinkan atas Korea Utara," tulis Riedl dalam surat elektronik pada VIVA.co.id.

Menghadapi kualitas Vietnam yang diprediksi akan menyulitkan, Riedl pun meminta pemain Timnas untuk mengingat dua hal yang telah dipelajari sepanjang beberapa kali pemusatan latihan.

"Pemain harus memperlihatkan kualitas yang mereka miliki dan tidak boleh sampai melupakan perintah taktik yang akan mereka dapatkan jelang kick off," lanjut Riedl.

Ini merupakan uji coba kedua Indonesia bersama Riedl, setelah berhasil menang 3-0 atas Malaysia di Solo pada akhir bulan lalu. Skuat Garuda terus mematangkan diri jelang Piala AFF 2016 mendatang di Filipina-Myanmar. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP