TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Performa Turun, Duet Ini Tetap Menginspirasi Penggawa MU

Keduanya merupakan aset penting MU dalam membidik sukses musim ini.
Performa Turun, Duet Ini Tetap Menginspirasi Penggawa MU
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney (Action Images via Reuters / Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, memuji keberanian sosok Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic menyusul kecaman dari intern tim MU beberapa pekan terakhir. Penampilan Rooney dipertanyakan sejauh musim ini, sehingga kapten klub ini kehilangan tempatnya untuk tiga pertandingan terakhir.

Herrera menegaskan bahwa kapten tim nasional Inggris itu masih memiliki kepercayaan dari para pemain. Meskipun kini ia terancam kehilangan tempat utama di skuat MU.

Pujian yang sama pun dilontarkan Herrera kepada bomber anyar Setan Merah, Ibrahimovic. Bagi Herrera, keduanya merupakan aset penting MU dalam membidik sukses musim ini.

"Semua orang selalu melihat pemain terbaik dunia dengan kaca pembesar dan mereka mengkritiknya lebih dari yang lain. Tapi, Ibra memberikan kita banyak dampak, ia adalah sebuah fenomena. Minggu ini ia berusia 35 tahun dan bagi saya Ibra merupakan bagian dari 2-3 striker yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi," kata Herrera kepada Goal.

"Adapun yang terjadi dengan Rooney, ini adalah keputusan pelatih. Dia adalah kapten kami dan kami percaya padanya. Sikapnya sangat bagus, dia telah menunjukkan dalam 3 pertandingan telah tampil maksimal sebagai pemain pengganti," tambahnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP