TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Andik Bicara Penampilan Boaz dan Irfan Bachdim

Ketiga pemain ini jadi pilar Timnas Indonesia jelang hadapi Vietnam.
Andik Bicara Penampilan Boaz dan Irfan Bachdim
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol. (PSSI.org)

VIVA.co.id –  Boaz Solossa dan Irfan Bachdim kemungkinan besar akan kembali memimpin lini depan Timnas Indonesia saat hadapi Vietnam, akhir pekan ini. Duet keduanya dinilai sangat klop.

Penampilan Boaz dan Irfan memang menjanjikan saat Indonesia menang 3-0 atas Malaysia, akhir bulan lalu. Boaz mencetak dua gol, ditambah milik Irfan, yang juga menyumbang satu assist.

Di kompetisi lokal, Boaz juga tengah tampil menawan dengan sudah mencetak 8 gol sejauh ini. Sedangkan Irfan mampu menunjukkan aksi individu menawan, meski gagal mendapatkan tempat di tim utama Consadole Sapporo di Liga Jepang.

Rekan keduanya di Timnas, Andik Vermansyah, pun ikut memuji performa penyerang Persipura Jayapura dan Consadole tersebut. Dan berharap bisa menghasilkan kerja sama lebih baik dengan keduanya.

"Menurut saya, semua pemain yang sangat bagus. Kalau keduanya mempunyai pengalaman yang matang dan menurut saya mereka cocok," ujar Andik pada VIVA.co.id.

"Insya Allah adaptasi kerja sama (saya) dengan mereka mudah," lanjut pemain yang kini membela Selangor FA di Liga Malaysia tersebut. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP