Andik Bicara Penampilan Boaz dan Irfan Bachdim

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol.
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA.co.id –  Boaz Solossa dan Irfan Bachdim kemungkinan besar akan kembali memimpin lini depan Timnas Indonesia saat hadapi Vietnam, akhir pekan ini. Duet keduanya dinilai sangat klop.

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Penampilan Boaz dan Irfan memang menjanjikan saat Indonesia menang 3-0 atas Malaysia, akhir bulan lalu. Boaz mencetak dua gol, ditambah milik Irfan, yang juga menyumbang satu assist.

Di kompetisi lokal, Boaz juga tengah tampil menawan dengan sudah mencetak 8 gol sejauh ini. Sedangkan Irfan mampu menunjukkan aksi individu menawan, meski gagal mendapatkan tempat di tim utama Consadole Sapporo di Liga Jepang.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Rekan keduanya di Timnas, Andik Vermansyah, pun ikut memuji performa penyerang Persipura Jayapura dan Consadole tersebut. Dan berharap bisa menghasilkan kerja sama lebih baik dengan keduanya.

"Menurut saya, semua pemain yang sangat bagus. Kalau keduanya mempunyai pengalaman yang matang dan menurut saya mereka cocok," ujar Andik pada VIVA.co.id.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

"Insya Allah adaptasi kerja sama (saya) dengan mereka mudah," lanjut pemain yang kini membela Selangor FA di Liga Malaysia tersebut. (one)

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memenuhi komitmennya dengan memperpanjang kontrak pelatih timnas, Shin Tae -Yong.  

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024